Ayu Dewi Malah Curiga Usai Dapat Segepok Uang Dari Nagita Slavina
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Dalam vlog barunya, Ayu Dewi tampak girang usai mendapat rezeki dan diberi segepok uang oleh Nagita Slavina usai mereka selesai bermain tenis bersama.

WowKeren - Ayu Dewi mendadak diberi uang segepok oleh Nagita Slavina usai mereka bermain tenis bersama. Hal ini tampak dalam vlog yang diunggah ke kanal YouTube Ayu Dewi baru-baru ini.

Dalam vlog tersebut, Ayu tampak bermain tenis dengan Nagita hingga Aurel Hermansyah. Setelah bermain tenis, Ayu mengunjungi klinik untuk mengevaluasi kondisi tubuhnya. Di klinik tersebut, Ayu mendapat laporan terkait lemak, protein, hingga otot tubuhnya.

Keluar dari ruang dokter, Ayu kegirangan karena mendadak diberi uang oleh Nagita. Meski tidak disebutkan secara langsung berapa jumlah uang tersebut, Ayu tampak mendapat segepok uang pecahan Rp 100 ribu.

Lucunya, Ayu kemudian merasa curiga lantaran Nagita memberinya uang segepok. "Tapi kalau dia ngasih duit tuh gue suka curiga nih. Eh, nih bener enggak sih?" tanya Ayu.

Lebih lanjut, Ayu bertanya- tanya apakah segepok uang tersebut benar-benar diberikan padanya secara cuma-cuma. Selain Ayu, Nagita juga memberikan segepok uang pada salah satu teman mereka.


"Kan kita kan suka enggak pegang uang cash kan? Ya udah," ujar Nagita. "Oh, kita disuruh megangin?" kelakar Ayu.

Ayu juga berkelakar bahwa Nagita hanya menitipkan uang tersebut kepadanya. Namun Nagita memastikan bahwa uang tersebut benar-benar ia berikan untuk Ayu.

"Eh, ini beneran enggak sih? Dia suka ngerjain gue mulu," kata Ayu masih tak yakin. "Beneran. Bener, bener. Enggak boleh, rejeki tuh harus dibagi. Demi Allah, ya Allah. Ini semua dapet semua, bener," sahut Nagita.

Setelah merasa yakin, Ayu berteriak kegirangan karena mendapat rezeki dari Nagita. Ia pun langsung memasukkan segepok uang tunai yang didapatnya dari Nagita ke dalam tas.

Di sisi lain, Nagita dan suaminya, Raffi Ahmad, sama-sama merayakan ulang tahun pada Jumat (17/2) hari ini. Ayu Dewi pun tak lupa memberikan ucapan selamat kepada pasutri tersebut.

"Happy Birthday RANS. BarakAllah pasangan terbaik @raffinagita1717," tulis Ayu di Instagram.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait