Aduh, Verrell Bramasta Takut Nikah Imbas Kasus KDRT Venna Melinda
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta benarkan kasus KDRT yang dialami sang ibu, Venna Melinda membuatnya makin galau soal rencana pernikahan. Kekhawatiran Verrell akan masa depan ia sampaikan langsung lewat wawancara terbaru.

WowKeren - Verrell Bramasta belakangan mulai mengkhawatirkan soal pernikahan. Verrell tak menampik jika kasus KDRT yang dialami sang ibu, Venna Melinda membuatnya kini takut menikah.

"Karena kejadian Mama itu akhirnya jadi trauma gak sih buat kamu untuk menikah?" tanya Eko Patrio saat mengundang Verrell Bramasta dalam channel YouTube-nya, Kamis (16/2).

Padahal, Verrell dahulu begitu ingin menikah dan mempunyai anak di usia muda. Sayang, imbas kasus kekerasan yang dialami Venna, Verrell kini makin galau soal pernikahan.

"Jujur ya Om, jujur ini ya, aku adalah tipikal orang yang sebenernya dari dulu yang kalau Om Eko ini lihat ini, aku pengin banget nikah, pengin banget kayak punya anak cepet-cepet, cuman kayaknya aku rasa gak semudah itu deh jadinya sekarang," ujar Verrell.


Meski begitu, bukan berarti Verrell tak ingin menikah. Hanya saja, Verrell kini mempunyai lebih banyak pertimbangan sebelum memutuskan menikah. Apalagi, Verrell mengaku sudah menyiapkan segala keperluan pernikahan dengan baik seperti rumah dan mobil.

"Sebenernya justru karena aku pengin nikah mangkanya aku udah mempersiapkan semuanya Om. Aku udah bikin rumah. Bahkan aku udah beli mobil itu udah sesuai kebutuhan, misal mobil keluarga, mobil anak sekolah, mobil istri entar, buat aku kerja. Aku udah beli semua om, karena kepingin nikah," terang Verrell.

Diakui Verrell, kejadian yang menimpa Venna membuatnya banyak berpikir. Ia khawatir mengalami perpisahan atau kejadian serupa pada pernikahannya kelak.

"Tapi sekarang mikir-mikir lagi, lihat kejadian Mama Papa saling cinta, ada aja masalah terus dengan kasus Mama sekarang bahwa karakter yang berbeda itu pada satui titik kalau misalnya situasi dan kondisinya gak lagi kondusif bisa kejadian seperti ini," tukasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru