Paula Verhoeven Langsung Sharing Ilmu Usai Gaya Hijabnya Digunjing Tak Etis
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven tak tinggal diam setelah gaya hijabnya ramai dikomentari hingga kena kritik netizen yang menyebutnya tak etis, begini balasan menohok yang balik disampaikan istri Baim Wong.

WowKeren - Paula Verhoeven menjadi salah satu artis yang hadir di acara fashion show brand dari Laudya Cynthia Bella belum lama ini. Ada banyak sekali rekan seleb yang datang memberikan dukungan. Misalnya saja ada Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar serta Nagita Slavina yang sempat berfoto bersama Paula di acara tersebut. Potret itu kemudian mejeng di laman Instagram masing-masing termasuk milik Paula sendiri.

Namun banyak warganet yang malah salah fokus dengan model hijab istri Baim Wong. Banyak yang mengkritik bahkan menggunjing gaya hijab Paula tak etis lantaran modelnya yang lebih ke belakang kepala hingga menunjukkan bagian depan rambutnya.

Beragam komentar tersebut agaknya dibaca juga oleh Paula sendiri. Pasalnya melalui Insta Stories, baru-baru ini ia terlihat membahas mengenai model hijab yang serupa dengan cara yang dikenakannya di acara Laudya Cynthia Bella kala itu.

Paula terlihat mengunggah foto seorang model dengan gaya hijab yang sama persis dengan dirinya. Ia kemudian menyebut jika model hijab tersebut memang terinspirasi dari Timur Tengah.


"Mungkin ada yang belum tahu," tulis Paula Verhoeven seraya tersenyum. "Ini namanya Dubai Fashion Style Hijab."

Tak hanya satu, Paula kemudian mengunggah foto lain. Nampak di bawahnya tertera keterangan mengenai sang model yang sedang menunjukkan fashion hijab terbaru di Dubai pada 2022 lalu.

Paula Verhoeven Langsung Sharing Ilmu Usai Gaya Hijabnya Digunjing Tak Etis

Instagram

Bersamaan dengan itu, Paula kembali membungkam nyinyiran netizen. Ia menegaskan tengah berbagi ilmu kepada warganet yang mungkin belum tahu sehingga sempat meninggalkan nyinyiran untuknya. "Mau sharing ILMU aja," tegasnya.

Terakhir, Paula kembali membagikan contoh dari foto-foto model lain yang mengenakan model hijab serupa. Nampak ada empat foto yang dibagikan oleh ibu dua anak ini, dengan gaya pakaian bermacam-macam namun model hijab mereka tetap sama.

Bak sudah lega memberikan penjelasan dari nyinyiran netizen, Paula terlihat tak menuliskan apa-apa. Bahkan selanjutnya ia tak lagi membahas mengenai hijabnya yang menjadi gunjingan tersebut. Istri Baim Wong nampak memilih membagikan aktivitas berkuda yang sedang dilakukannya dengan Shireen Sungkar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait