Hesti Purwadinata Spill Chat Kocak Dengan Suami, Selfie-nya Disebut Mirip Laki
Instagram/hestipurwadinata
Selebriti

Hesti Purwadinata membagikan chat pribadinya dengan sang suami, Edo, yang tak kalah kocak, dimana sang presenter sempat mengirimkan selfie-nya kepada sang suami.

WowKeren - Hesti Purwadinata kembali menunjukkan tingkah kocaknya ke media sosial. Kali ini, Hesti membagikan chat pribadinya dengan sang suami, Edo, yang tak kalah kocak.

Dalam chat WhatsApp tersebut, Hesti tampak mengirimkan selfienya kepada sang suami. Namun bukan selfie biasa, Hesti tampak mengenakan make-up kocak dengan alis tebal dan poni kependekan.

"Sayang gak sama aku," tanya Hesti kepada sang suami sembari mengirimkan foto kocak tersebut. "Aaah," balas Edo.

Hesti lantas meminta Edo untuk menjawab pertanyaannya. Namun Edo tak memberi jawaban dan hanya membalas dengan emoji muka netral. Tak menyerah, Hesti kembali mendesak Edo untuk memberinya jawaban.

"Papppppp. Itu syantik ga paaa. Aku natural banget banget pappp," tulis Hesti.

Akhirnya, Edo memberikan balasan menohok dan berkelakar jika foto sang istri tampak seperti laki-laki. "Aah kaya laki," balas Edo.


Hesti Purwadinata Spill Chat Kocak Dengan Suami, Selfie-nya Disebut Mirip Laki

Instagram/@hestipurwadinata

Percakapakan kocaknya dengan Edo lantas dibagikan ke Instagram Stories. Hesti pun mengaku kesal pada Edo yang dinilai tidak merindukannya.

"Wah ngeselin lo ye, ga ada kangen-kangennya ama bini, dah dikirim pap, biar di cilacap terngiang wajah bini," tulis Hesti di unggahannya.

Dalam berita lain, Hesti baru saja terjun ke dunia bisnis dengan meluncurkan lini parfum Hipnoza. Menurut Hesti, bisnis parfum seksi lantaran pesaingnya tidak terlalu membludak seperti bisnis di bidang lainnya.

"Oke deh kita main di parfum, itu (pemikirannya) sudah berbulan-bulan. Ini juga pertama kali ditawarkan, 'Hes kita coba bisnis parfum yuk kayaknya seksi juga nih'. Mungkin sudah banyak yang terjun di situ. Gimana nih persaingan juga udah banyak," tutur Hesti Purwadinata saat ditemui di Up All Might, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (9/2).

"Tapi mungkin persaingannya nggak seperti skincare. Tapi parfum, kita memulai nih. Mudah-mudahan menjadi pelopor," sambungnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait