Sikap Zalim Ressa Herlambang Ke Ortu Dibongkar Anak Angkat Sang Ibu
Instagram/ressaherlambang
Selebriti

Usai dituding menipu dan pelecehan seksual, anak angkat ibunda Ressa Herlambang kini kembali menguliti borok sang artis. Ia membongkar sederet perilaku zalim Ressa pada sang ibu.

WowKeren - Artis Ressa Herlambang belakangan terseret isu menipu sampai pelecehan seksual. Satu persatu pihak yang mengaku korban Ressa muncul dan mengeluarkan pengakuan tak terduga.

Salah satu pihak yang paling vokal terkait isu ini adalah Kiki Kanoe. Kiki Kanoe santer menguliti aib masa lalu Ressa. Ia menyebut cerita 14 tahun yang selama ini dibagikan Ressa di depan media tidaklah benar.

Kiki sendiri mengaku sebagai salah satu korban yang telah ditipu oleh Ressa. Kiki pun harus mengalami kerugian ratusan juta imbas kelakuan Ressa. Kini, terungkap jika Kiki tak hanya sekadar rekan Ressa.

Kiki mengaku dirinya adalah anak angkat mendiang ibunda Ressa. Kiki pun menceritakan awal mula ia bisa mengenal dekat ibu Ressa.

"Saya diangkat anak sama Mama nya. Jadi saya sebenernya gak terlalu dekat sama Ressa Herlambang. Awalnya, saya kenal dengan Ressa dikenalin sama Tini manajer saya dulu, jadi bintang tamu di launching perusahaan saya," kenang Kiki di acara "Rumpi" Trans TV. "Nah, itu akhirnya saya menawarkan satu proyek lagu, mini album sih sebenernya tapi tidak dihargai dengan baik gitu, akhirnya Mama nya yang memperkenalkan diri kepada saya untuk men-takeover itu."

Kiki menyebut sang ibu angkat tak mendapat sosok anak laki-laki dari Ressa. Sebaliknya, Kiki mengatakan ibu Ressa ingin mempunyai anak laki-laki seperti dirinya. Sejak itulah, Kiki diangkat anak oleh ibu Ressa.


"Mama itu gini, mamanya itu mungkin sangat kecewa dengan seorang Ressa. Dia yang ingin mengangkat anaknya menjadi seseorang lagi dan mamanya berharap punya seorang anak seorang anak laki-laki yang diharapkan yaitu saya karena dia tidak dapat sosok anak laki-laki yang bertanggung jawab dari anak-anaknya," jelas Kiki.

Lebih lanjut, Kiki membongkar sederet perilaku zalim Ressa ke sang ibu. Salah satunya adalah memakai uang Rp 100 juta pemberiannya untuk hura-hura. Padahal, uang tersebut diperuntukkan untuk uang kontrakan ibu Ressa.

"Contohnya, Ressa dapat 100 juta dari saya, apa dikontrakin rumah Mama nya, malah dia hura-hura bisa pergi ke Singapore. Aku minta maaf untuk keluarga besarnya Ressa Herlambang mungkin ini menyakiti kalian," papar Kiki.

Kiki makin sedih usai dirinya tak diberi kabar jika ibu Ressa meninggal dunia. Di hari wafatnya sang ibu, Ressa disebut sempat meminjam uang Rp 17 juta ke Kiki dengan alasan untuk sang ibu. Tetapi, Kiki mendapati uang tersebut tak digunakan untuk semestinya.

"Jujur aku Mama sayang, aku sayang banget sama Mama, aku juga berat gitu. Waktu meninggal saya gak dikasih kabar, saya paginya dateng, Ressa malamnya pinjem ke saya duit 17 juta," cerita Kiki. "Saya udah gak percaya 'Ki ini tolong buat Mama' bener ya ini buat Mama, aku transfer tapi apa dia ngibulin lagi, di saat di hari yang sama orang ada yang DM aku, dia beliin Iphone orang, dia bisa transfer orang 5 juta dari orang yang saya kasih. Begitu zalimnya dia sama Mama nya seperti itu, saya anak angkatnya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru