Ressa Herlambang Ceritakan Kondisinya Usai Dua Hari Tak Sadarkan Diri
Instagram /ressaherlambang
Selebriti

Dari pemeriksaan di rumah sakit, Ressa Herlambang mengaku baru tahu jika dirinya terkena infeksi ginjal dan usus. Padahal, mantan kekasih Nia Ramadhani ini sering minum air putih.

WowKeren - Kondisi Ressa Herlambang belum lama ini drop hingga terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Ia bahkan dua hari tidak sadarkan diri. Lantas, bagaimana kondisi terkini Ressa?

Rupanya perlahan kondisi Ressa membaik. Ia bahkan sudah bisa tampil di acara televisi "Rumpi: No Secret" TransTV. Diakui Ressa, ia memang seharusnya menjalani perawatan di rumah sakit. Namun ia mengalami kendala.

"Kemarin itu seharusnya aku dirawat di salah satu rumah sakit ya dekat apartemen aku, tapi karena sesuatu hal, jadi aku memutuskan untuk dirawat di rumah saja," ungkap Ressa baru-baru ini. "Aku ada asuransi tapi ada beberapa yang nggak bisa dibayarkan, jadi harus bayar sendiri."

"Sedangkan kalau yang dari pemerintah karena sudah lama nggak dibayar jadi kalau mau pakai ya harus bayar tunggakannya dulu," lanjut Ressa. "Jadi waktu hari itu aku demam kan kayak, maaf ya kalau nggak nyaman, jadi aku atas bawah keluar (muntah dan buang air besar)."


Saat itu Ressa merasa ngilu hampir semua badan. Ia pun mendapat suplai cairan dari klinik. Sayang, kondisi mantan kekasih Nia Ramadhani ini terus menurun.

"Jadi badan aku kayak ngilu semuanya gitu. Akhirnya aku ke klinik dan dikasih cairan," terang Ressa. "Tapi ternyata nggak mempan juga dan harus dibawa ke rumah sakit yang besar karena juga tingkat kesadaran aku sudah menurun."

Ressa juga mengalami demam tinggi. Ia bahkan sampai merasa berhalusinasi gara-gara demam tingginya itu. Dari pemeriksaan di rumah sakit, Ressa baru tahu jika dirinya terkena infeksi ginjal dan usus.

"Jadi kayak aku berhalusinasi gitu lho, kayak merasa terbang karena sudah tinggi kan demamnya, ternyata pas dibawa ke RS yang lebih besar katanya aku infeksi ginjal dan usus," jelas Ressa. "Aku bingung dong. Aku tuh pencinta air putih, ngerokok juga nggak, jadi memang ternyata ada gesekan di salah dinding yang aku juga baru tahu."

"Jadi kata dokter kalau memang istirahat ya harus benar-benar tidur nggak boleh memikirkan yang lainnya. Kalau kata dokter ketika aku tidur aku masih suka berpikir," tandas Ressa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait