Bantah Jadi Biang Kerok Aliando Idap OCD, Ressa Herlambang Justru Klaim Dirinya Berjasa
Instagram/ressaherlambang
Selebriti

Ressa Herlambang akhirnya mengklarifikasi terkait kabar simpang-siur yang menyebutnya sebagai penyebab Aliando mengidap OCD. Dengan tegas Ressa membantah semua tuduhan tersebut.

WowKeren - Ressa Herlambang dengan tegas membantah saat dirinya dituding sebagai penyebab Aliando mengidap OCD (Obsessive Compulsive Disorder) yang sempat membuat karier sang aktor harus mandek. Ressa mengatakan kalau bukan dirinya sosok manajer yang dimaksud Aliando telah melakukan penipuan. Ia bahkan meminta awak media untuk mengkonfirmasi hal ini langsung kepada Aliando jika perlu.

"Saya tekankan sekali lagi, boleh dikonfirmasi ke Aliando, bahwa sama sekali tidak ada hubungan antara saya manajemen dengan Aliando. Ini hanya berita yang simpang-siur aja, dan Aliando juga udah bilang bahwa manajemennya itu umurnya 40 tahun, bukan saya, jadi sudah ditegaskan, hubungan kita baik kok," ungkap Ressa Herlambang saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (27/2).

Ressa mengungkap hubungannya dengan Aliando baik-baik saja. Bukan menipu, Ressa justru mengklaim dirinya punya andil dalam kesuksesan karier Aliando. Ia mengaku pernah membantu untuk menjadi manajemen Aliando sebelum nama sang aktor dikenal publik.

"Saya itu membantu Aliando sebelum yang sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala' itu, dia belum famous (terkenal). Jadi pada saat dia di manajemen itu dan jadi famous, malah saya nggak tahu siapa manajemennya," tutur Ressa lebih lanjut. "Makanya saya nggak akan komentar hal yang nggak pernah saya jalankan, saya juga nggak pernah ikut campur, Ali udah kayak adik saya."

Tak dipungkiri Ressa Herlambang kalau dirinya cukup syok mendengar pemberitaan di luar sana yang menyudutkannya. Ia sendiri bahkan tak tahu kalau Aliando mengidap penyakit OCD.

"Apalagi saya juga dihujat netizen karena 'nih jangan-jangan yang jadi penyebab Aliando sakit OCD', itu nggak ada, sama saya dia baik-baik aja, malah saya kaget tahu dia sakit itu. Orang dia anak sehat, anak pinter, nggak ada gimana-gimana," jelasnya.

Mantan kekasih Nia Ramadhani ini pun berharap dengan adanya klarifikasi ini, semua tuduhan yang sebelumnya menyerangnya perlahan bisa hilang. Ressa pun yakin jika kebenaran akan menampakkan sendiri wujudnya nanti.

"Dengan adanya klarifikasi ini mudah-mudahan memberikan informasi baru bahwa sebenarnya kejadiannya itu tidak seperti itu, intinya hubungan saya dengan Aliando itu baik," pungkas Ressa Herlambang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait