Ressa Herlambang Sempat Tak Sadarkan Diri 2 Hari Hingga Dibawa ke RS, Diduga Infeksi Ginjal dan Usus
Instagram/ressaherlambang
Selebriti

Ressa Herlambang belum lama ini mengabarkan jika dirinya telah dilarikan ke Rumah Sakit dan menjalani rawat inap usai kondisinya drop dan sempat tak sadarkan diri selama dua hari.

WowKeren - Penyanyi Ressa Herlambang belum lama ini mengabarkan jika kondisinya sempat drop hingga dilarikan ke rumah sakit. Ressa mengungkapkan jika tubuhnya sangat lemas kala itu.

Kabar ini disampaikannya melalui unggahan Instagram beberapa waktu yang lalu. Ia membagikan video saat mendapatkan sejumlah perawatan medis terkait kondisinya yang drop. Bagaimana tidak, Ressa rupanya juga sempat tak sadarkan diri selama dua hari sebelum akhirnya ia dibawa ke RS.

"Karena aku udah diobatin dan ternyata kondisi aku makin drop. Aku dibawa ke rumah sakit yang cukup besar dekat rumahku, dan diputusin aku dibawa ke IGD," kata Ressa Herlambang dalam videonya yang diunggah belum lama ini, dikutip Sabtu (7/10). "Karena kondisi aku lemas banget, aku sempat enggak sadarkan diri dua hari dan akhirnya aku diinfus lagi untuk kedua kalinya di rumah sakit," jelasnya.

Ressa menjelaskan kondisinya kala itu yang terus buang air hingga muntah sehingga menyebabkannya kekurangan cairan. Sebelum itu Ressa merasakan adanya masalah di kepala karena kekurangan oksigen hingga membuatnya pun sempat menjalani rawat jalan.

Setibanya di rumah sakit, Ressa dipasangi alat pacu jantung agar kesadarannya tetap stabil. Hingga akhirnya ia dibawa ke ruang radiologi untuk menjalani observasi karena diduga mengalami infeksi ginjal dan usus. Namun bersyukurnya menurut dokter kondisi tersebut tidak parah sehingga ia pun sudah dipindahkan ke ruang perawatan. "Akhirnya aku masuk ruang rawat inap dan aku harus istirahat," tuturnya.


Ressa memetik sebuah pelajaran dari sakitnya ini dimana ia menyadari tentang pentingnya menjaga kesehatan. Karena itu ia pun menyampaikan pesan pengingat yang sama kepada publik untuk juga menjaga kesehatan mereka.

"Semoga semua teman-teman di sini sehat karena kesehatan itu mahal dan insyaAllah kita semua dalam lindungan Allah subhanahu wa ta'ala,” pungkas Ressa Herlambang.

Hingga berita ini ditulis, Ressa belum terlihat kembali membagikan kabar terbaru mengenai kondisi kesehatannya ini. Namun sebelumnya ia sempat muncul dan berterima kasih untuk semua doa kesembuhan yang dipanjatkan publik untuknya.

"Terima kasih doa dan support dukungan dari temen temen semua .. Allah bales doa dan kebaikan kalian berkali kali lipat amiin. allahuma amiin," tulis Ressa melalui kolom komentar unggahan yang sama.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait