Haji Faisal Berharap Fuji An & Thariq Halilintar Kembali Pacaran
Instagram
Selebriti

Haji Faisal mengatakan putus adalah hal wajar dalam hubungan pacaran. Namun pria itu mengatakan sebenarnya tidak ada masalah pada hubungan Fuji dan Thariq.

WowKeren - Fuji An (Fujianti Utami) dan Thariq Halilintar telah mengumumkan putus. Meski sudah tidak berpacaran, mantan pasangan ini meminta penggemar untuk menghargai keputusan mereka karena keduanya pun masih berteman baik.

Begitu mengetahui kabar putus itu, awak media langsung menyerbu Haji Faisal selaku ayah Fuji untuk buka suara. Mertua mending Vanessa Angel itu memberikan tanggapan bijak mengatakan hal itu wajar dalam hubungan pacaran.

"Karena saya yakin di antara mereka masih ada rasa saling sayang, menyayang dan mereka tidak ada masalah sih sebenarnya. Enggak ada masalah, mungkin mereka sama-sama saling koreksi diri ya salah," tutur Haji Faisal.

Haji Faisal mengungkap tidak ada masalah pada hubungan Fuji dan Thariq namun mereka hanya memiliki perbedaan keinginan. "Tetapi sejauh ini ya, menurut saya tidaklah masalahnya, tidak ada masalah sebenarnya," imbuh Haji Faisal.


Haji Faisal bahkan masih berharap Fuji dan Thariq akan balikan. "Ya kalau dari keluarga sih, kalau saya sifatnya berharap mereka kembali bersatu, harapan saya seperti itu, mudah-mudahan mereka secepatnya bisa kembali bersatu," tambahnya.

Saat ditanya kemungkinan Fuji tidak mendapat restu dari keluarga Thariq, Haji Faisal juga memberikan tanggapan bijak. "Tapi bagi saya sih gak ada masalah, saya sebagai keluarga tidak, gak tau lah bagi mereka berdua gak tau saya," ungkapnya.

Haji Faisal mengungkap dirinya sempat merasa Fuji dan Thariq tidak akan putus. "Tapi saya nggak tahu apa persoalannya sehingga mereka sering ngambek saling ngambek," tutur pria yang sudah memiliki 1 cucu tersebut. Haji Faisal sekali lagi menegaskan bahwa tidak ada permasalahan bagi Fuji dan Thariq. "Menurut saya mereka sudah mulai mencari penyesuaian dan bagi saya waktu setahun itulah bukanlah waktu yang pendek. Jadi menurut saya mereka sudah banyak cocoknya," sambung Haji Faisal.

Haji Faisal sekali lagi mengharapkan Fuji dan Thariq akan balikan. Namun jika persoalan jodoh, ayah Fuji mengungkap menyerahkan kepada Tuhan dan hanya bisa berharap yang terbaik. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru