Mama Fuji An Tanggapi Isu Orang Ketiga Penyebab Thariq Halilintar & Putrinya Putus
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Oma Dewi awalnya mengungkap bahwa putus adalah hal yang biasa bagi orang pacaran. Maka dia menyerahkan keputusan hubungan itu kepada Fuji An & Thariq Halilintar.

WowKeren - Ibunda Fuji An (Fujianti Utami), Dewi Zuhriati alias Oma Dewi ikut memberikan tanggapan terkait keputusan putrinya dan Thariq Halilintar putus. Wanita yang telah memiliki satu orang cucu itu diwawancarai media pada Sabtu (18/2).

Oma Dewi awalnya mengungkap bahwa putus adalah hal yang biasa bagi orang pacaran. "Kan kalian lihat sendiri kalau seandainya dia memang berentam segala macem, buktinya Thariq ke sini kan (untuk syukuran rumah baru keluarga Fuji)," ujarnya.

Oma Dewi menegaskan bahwa masalah putus bisa diserahkan kepada Fuji dan Thariq. "Serahin aja sama mereka dia kan udah pada dewasa ya kita. Serahin aja tapi kayaknya dia besok bisa aja ya, namanya orang suami istri aja suka juga berantem kan. Biarin ajalah dia diam-diaman dulu, mungkin pengen cooling down," imbuhnya.

Oma Dewi juga sempat ditanyai soal isu orang ketiga penyebab putusnya Fuji dan Thariq. "Kalau mama pikir sih nggak ada ya, soalnya gimana dia orang ketiga, dia itu selalu bersama-sama gimana orang ketiganya mau masuk," tutur oma Gala itu.


"Kalian lihat sendiri kan dia kerjaannya bareng-bareng, mau pergi kadang liburan bareng-bareng," imbuhnya. Oma Dewi pun membeberkan bahwa meskipun galau, Fuji masih bisa mengerjakan pekerjaannya dengan baik.

Ibunda Fuji juga memberikan pujian kepada Thariq. "Dia memang serius sama Fuji. Jadi itulah yang kita lihat kedewasaan si Thoriq ke Fuji itu kita acungi jempol, terus ya kita lihat aja ya ke depannya," sambung wanita itu.

Oma Dewi mengakui setuju jika Fuji dan Thariq kembali berhubungan. "Ya secara gak langsung iya, kita emang setuju udah lama kan, kita kan kalau anak udah pacaran itu apalagi dia datang ke rumah secara baik-baik dia pastinya berarti kan dia laki-laki yang gentlemen," sambungnya.

Oma Dewi mengungkap hanya memberikan nasihat tetapi keputusan akhir ada pada Fuji. "Jadi kita hanya ngasih nasehat dan gimana baiknya dia, dia yang tahu dia udah dewasa tapi kita lihat aja," pungkas Oma Dewi. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait