Disinggung Percintaan, Gisella Anastasia: Semoga Makin Dewasa Bukan Yang Asal-Asal
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia kembali buka suara mengenai kabar hubungannya yang kandas di tengah jalan. Lewat kesempatan ini pula, Gisella Anastasia ungkap harapan manis mengenai percintaannya.

WowKeren - Penyanyi cantik Gisella Anastasia diketahui memiliki kisah cinta yang tak semulus perjalanan kariernya. Usai menikah dengan Gading Marten hingga memiliki seorang anak, keduanya justru memilih untuk berpisah.

Lepas bercerai, rupanya Gisel tak butuh waktu lama untuk menemukan penggantinya. Ia sempat menjalin cinta dengan pebasket Saputra Wijaya yang lagi-lagi bertahan beberapa waktu saja.

Meski jalin hubungan cukup lama dengan sang pebasket, namun ketika berakhir Gisel pun dengan waktu singkat kembali temukan tambatan hati yakni Rino Soedarjo.

Sayangnya, kisah cinta Gisel dengan Rino sangatlah singkat. Tak lama usai publikasikan hubungan mereka, Gisel dan Rino isyaratkan putus. Dan bar-baru ini, Gisel akhirnya buka suara atas kabar tersebut.


Hanya saja Gisel tetap tak berikan penjelasan secara gamblang, melainkan sekedar isyarat semata. "Kan nggak ada yang pengin memulai juga kalau memang tahu akan nggak bisa," tutur Gisel di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/2).

"Kan masing-masing bawa perasaan sendiri saja, jadi sebenarnya aku nggak kepengin ngebahas-bahas ini," sambung ibu satu anak tersebut. Lewat momen tersebut, Gisel sekaligus meminta doa mengenai perjalanan cintanya.

"Minta doanya saja, supaya bisa ngejalanin ke depannya lebih baik lagi. Kan gini-gini siapa sih yang mau. Ya semoga makin ke sini makin dewasa ya, bukan yang asal-asal. Ya sebagai orang belajar makin hari makin positif saja," pungkas Gisella Anastasia.

Sementara itu, untuk Gading sendiri sampai saat ini belum diketahui miliki gandengan baru. Berbeda dengan Gisel yang sudah beberapa kali menjalin cinta alias pacaran dengan lelaki-lelaki pilihannya yang akhirnya tetaplah kandas.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait