Thoriq-Fuji An Ngode CLBK Usai Putus, Ibu Gen Halilintar Pilih Pamer Prestasi Anak
Instagram/genifaruk
Selebriti

Thariq Halilintar dan Fujianti Utami kembali terciduk mesra dan didoakan CLBK setelah sebelumnya mengaku sudah resmi putus. Disisi lain, ibunda Thariq, Geni Faruk, memilih tak berkomentar apapun dan fokus ke prestasi anak-anak Halilintar lainnya.

WowKeren - Hubungan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami tengah jadi sorotan. Usai mengaku putus, Thariq dan Fuji malah terciduk masih mesra ketika hadir di sebuah acara.

Dalam video, Fuji tampak duduk di samping Thariq. Tak lama, Fuji menyandarkan kepala pada Thariq hingga membuat fans heboh.

"Gue sumpahin deh Kalian gagal moveon dan balikan," ujar netter. "Bener tuh gue juga sumpahin mereka gk akan bisa ke lain hati ❤️❤️❤️," seru yang lainnya. "Iya saya juga sumpahin kalian berdua,balikan lagi.DUO BUCIN," tutur netter

Instagram

Fuji-Thariq Didoakan CLBK

Sementara itu, ibunda Thariq, Lenggogeni Faruk, belum buka suara atas kabar sang putra dan Fuji masih lengket usai putus.. Geni malah santai pamer prestasi Gen Halilintar yang baru masuk nominasi ajang penghargaan Nickelodeon Kids’ Choice Awards 2023.


Instagram

Ibu Thariq Fokus Pamer Prestasi Gen Halilintar

Dalam unggahannya, Geni mengisyaratkan rasa bangga lantaran Gen Halilintar dinominasikan di kategori Favorite Asian Creator. Geni pun mengajak para fans untuk ikutan voting agar Gen Halilintar bisa meraih kemenangan di ajang yang akan digelar di Microsoft Theater, Amerika Serikat pada 4 Maret nanti tersebut.

Sebelumnya, Fuji dan Thariq memilih putus tepat di perayaan setahun jadian yakni pada 29 Januari. Tanggal tersebut juga merupakan hari ulang tahun dari Thariq.

"Halo semua, hai Thofu-Thofuku yang sangat aku sayangi, sebenarnya sangat menghindari untuk bicara tentang ini dan belum kuat juga sepertinya," kata Thariq. "Tapi karena tidak ingin ada yang menyudutkan manapun pihak karena kesalahpahaman, aku mau meluruskan, hubungan kami sayangnya selesai tepat di hari ulang tahun ku kemarin."

Usai Fuji dan Thariq putus, Haji Faisal sempat buka suara. Menurut ayah Fuji itu, perpisahan putrinya dan Thariq itu karena hal sepele.

"Persoalannya itu kecil, tak perlu dibesar-besarkan. Ya netizen kan mendoakan mereka baikan lagi. Itu doa yang sangat baik menurut saya dan saya pun ikut mendoakan, berusaha agar mereka baikan lagi," terang Haji Faisal. "Masalah pacaran, namanya anak muda biasa kalau ada naik turunnya. Ya Insya Allah mudah-mudahan hanya sementara, saya berharap begitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait