Mendadak Doakan Kelancaran untuk Ayu Ting Ting, Iis Dahlia Bikin Fans Mikir Keras
Instagram
Selebriti

Ayu Ting Ting pamer wajah bareface di foto bareng Iis Dahlia, komentar sang pedangdut senior yang doakan soal kelancaran auto diserbu oleh fans yang dibuat bertanya-tanya.

WowKeren - Ayu Ting Ting baru-baru ini membuat sebuah unggahan di laman Instagram pribadinya. Tak sendiri, Ayu memamerkan potretnya dengan salah seorang penyanyi dangdut senior di kancah musik Indonesia. Ia tak lain adalah Iis Dahlia.

Dalam postingannya tersebut, Ayu Ting Ting tampil sederhana dengan mengenakan baju berwarna abu-abu. Tak hanya itu, ia bahkan juga tak segan menunjukkan wajah bare face alias tanpa make up. Ayu terlihat tersenyum semringah di sisi Iis Dahlia yang juga tampil cantik menawan mengenakan outfit hijaunya.

Selain foto berdua, Ayu juga membagikan foto lain bersama dengan Dewi Gita istri dari Armand Maulana. Ketiganya kemudian berpose menghadap kamera dengan ekspresi masing-masing.

Ayu kemudian menuliskan caption manis untuk postingannya kali ini. Ia memberikan pujian tinggi untuk Iis Dahlia juga Dewi Gita sebaagi sosok yang dinilainya sama-sama sangat baik.

"With mamahku yg seneng bawelin anaknya tapi paling care n syg selalu sm anaknya, dan ttehku yg selalu baik, luv both," ujar Ayu Ting Ting.


Unggahan Ayu Ting Ting dengan cepat diserbu oleh para netizen. Namun yang tak kalah bikin heboh adalah komentar Iis Dahlia yang kembali nimbrung pada unggahan pelantun lagu "Sambalado" di atas. Bukan tanpa sebab, Iis dinilai meninggalkan pernyataan misterius di lapak Instagram Ayu.

Pasalnya ia tiba-tiba mendoakan kelancaran untuk Ayu Ting Ting. "Sehat2 yaa sayangggnya mama, lancarrr semuanya," tulis Iis Dahlia.

Mendadak Doakan Kelancaran untuk Ayu Ting Ting, Iis Dahlia Bikin Fans Mikir

Instagram

Terang saja komentar ibunda Devano Danendra ini langsung diserbu pertanyaan oleh banyak pengguna Instagram lainnya khususnya fans Ayu Ting Ting. Mereka dibuat penasaran sekaligus mikir keras dengan maksud dari doa Iis Dahlia.

Bahkan tak sedikit fans yang sudah kepalang heboh. Mereka bertanya-tanya apakah Ayu akan menggelar sebuah acara besar sehingga mendapatkan doa tersebut dari Iis Dahlia. Bahkan ada juga fans yang langsung menuding hingga mendoakan kabar baik Ayu menikah gara-gara komentar Iis tersebut. Namun kehebohan ini belum ditanggapi lagi baik oleh Ayu Ting Ting maupun Iis Dahlia sendiri.

"@isdadahlia waduuhh lancarrrr apah nih mama," tanya akun @1chania******. "@isdadahlia oh ayu @ayutingting92 mau nikah lg," tanya akun @nopi*****. "@isdadahlia loh loh mam kok lancar , apa mam jd penasaran semoga ya semoga," sahut akun @joelly*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru