Fix Putus dengan Gisella Anastasia, Rino Soedarjo Ogah Balikan
Instagram/rinosoedarjo
Selebriti

Rino Soedarjo akhirnya blak-blakan mengungkap status hubungannya dengan Gisella Anastasia yang kini tak lagi berpacaran. Rino pun mendoakan untuk kebahagiaan Gisel.

WowKeren - Setelah membuat publik bertanya-tanya, Rino Soedarjo akhirnya mengakui bahwa hubungannya dengan Gisella Anastasia telah berakhir. Hal itu disampaikan Rino saat ngobrol bersama Melaney Ricardo di kanal YouTube sang presenter, Senin (20/2).

Alih-alih mengumbar alasan putus dengan Gisel, Rino pilih mengaku apabila dirinya banyak kekurangan. Rino mengakui bahwa dirinya telah melakukan kesalahan dan belum sepenuhnya dewasa.

"Tuhan mau aku lebih baik sebagai seseorang. Karena memang waktu kemarin, kami nggak sempurna. Aku nggak sempurna, aku berbuat salah juga. Belum dewasa, banyak melakukan kesalahan, tidak memenuhi ekspektasi," ungkap Rino Soedarjo.

Sadar bahwa dirinya masih jauh dari kata sempurna, Rino pun tak ingin menyakiti siapa pun dengan sifat dan perbuatannya yang mungkin terkadang tidak bisa ia kontrol. Rino merasa banyak sifatnya yang masih harus diubah menjadi lebih baik. Karena itu, putus dari Gisella Anastasia dianggap laki-laki 40 tahun itu sebagai jalan terbaik yang diberikan oleh Tuhan.

"Aku harus berubah. Memang ada beberapa hal, sifat-sifat buruk yang ternyata nggak bagus. Jadi harus diubah, mungkin caranya Tuhan harus dengan jalan ini," tuturnya.

Saat disinggung soal kemungkinan balikan dengan Gisella Anastasia, Rino Soedarjo mengatakan bahwa dirinya tak tahu ke mana arah takdir akan berjalan. Namun untuk saat ini, Rino mantap menutup peluang balikan itu.

"Pertanyaan yang sulit. Aku nggak tahu tentang itu, tapi untuk saat ini, kami berpisah di jalan masing-masing. Emang itu kan keputusan bersama juga. Dan aku pikir ini yang terbaik buat kita juga," tegas Rino Soedarjo.

Ketimbang balikan, Rino justru mendoakan agar Gisel mendapatkan pasangan yang jauh lebih baik darinya. Ia berharap mantan istri Gading Marten itu bisa bahagia dengan pasangannya kelak.

Menurut Rino, Gisel layak mendapatkan kebahagiaan setelah semua cobaan yang dilaluinya. "Dia layak untuk mendapat yang terbaik, dia pantas untuk bahagia. Aku berharap aku bisa jadi salah satu pendukung dia," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait