*/
Susan Sameh Pose di Puncak Monas Usai Sempat Masuk RS, Dipuji Makin   Cantik Berhijab
Instagram/susansameeh
Selebriti

Sebelumnya, aktris cantik Susan Sameh mengungkapkan bahwa perutnya sempat sakit dan membengkak hingga membuatnya harus dirawat di rumah sakit dan menjalani observasi.

WowKeren - Kondisi Susan Sameh telah membaik setelah sempat masuk rumah sakit karena rasa sakit hebat di bagian perutnya. Aktris serial "Wedding Agreement the Series" itu bahkan sudah bisa kembali beraktivitas dan mengunjungi Monas.

Hal ini tampak dari unggahan baru Susan di Instagram. Ia membagikan fotonya yang berpose di depan teropong di puncak Monas.

Susan tampil cantik dengan hijab biru dan jaket denim senada. Berdasarkan keterangan Susan, foto cantiknya itu diambil oleh aktor tampan Yoshi Sudarso.

"From up here we all look like little ants (Dari atas sini kita semua terlihat seperti semut kecil). Puncak Monas," tulis Susan.

Unggahan Susan sendiri langsung dikomentari oleh para pemain serial "Wedding Agreement the Series" yang lain. Seperti Indah Permatasari yang memerankan Tari dan Yoshi yang akan berperan sebagai Salman di season 2.


"Mbaknya lagi menatap masa depan yaa," komentar Indah. "Masya Allah," tulis Yoshi.

Selain Indah dan Yoshi, banyak netizen yang turut meninggalkan komentar di unggahan Susan. Banyak yang memuji bahwa Susan tampak lebih cantik dengan hijabnya.

"Pake hijab tambah cantik semoga dengan berhijab semakin sukses dan selalu bahagia," komentar salah satu netizen. "Cantik klo pakai hijab," tambah netizen lain.

"Cantikmu full klo pakek jilbab gitu," tulis salah satu netizen. "Cantik pakai hijab, sehat2 ya kak," komentar yang lain.

Sebelumnya, Susan mengungkapkan bahwa perutnya sakit dan membengkak hingga membuatnya harus dirawat di rumah sakit. Ternyata, ada cairan bebas di perut Susan yang membuatnya kesulitan bernapas dan tak bisa bergerak.

Setelah rasa sakitnya mereda, Susan masih harus menjalani masa observasi. Meski demikian, ia juga sudah bisa kembali bekerja seperti biasa.

"Dari sini aku banyak bersyukur banget atas hidup ini, buat kalian semua jaga kesehatan dan terus melakukan hal baik ya guys," tulisnya di Instagram.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait