Wika Salim Banjir Kritik Gegara Model Pakaian Saat Manggung
Instagram/wikasalim
Selebriti

Biasa dipuji, Wika Salim kini banjir kritikan imbas gaya pakaian yang dinilai terlalu terbuka kala perform di sebuah acara. Aksi Wika di atas panggung juga tak kalah menyita perhatian.

WowKeren - Aktris sekaligus pedangdut cantik Wika Salim mendadak banjir kritik. Biasa dipuji, Wika belakangan ramai digunjing imbas model pakaian yang dinilai terlalu terbuka. Pakaian itu dipakai Wika kala manggung di salah satu acara.

Di kesempatan tersebut, Wika memadukan atasan crop merah dengan pakaian model slim suit berwarna hitam. Ia memadukan penampilan seksinya dengan sepatu boots hitam.

Wika pun tampil percaya diri bernyanyi dan menari di hadapan banyak penonton. Pedangdut 30 tahun itu terus tersenyum ceria sepanjang penampilan.

"Jangankan untuk bertemu, Memandangpun saja sudah tak boleh🤪," tulis Wika lewat akun Instagram pribadinya, Senin (20/2).


Aksi panggung Wika itu kemudian menyita perhatian netter. Model pakaian Wika dicibir kurang sopan. Pemilik nama lengkap Wika Febrina Putri itu juga banjir akan nasihat agar mengenakan pakaian lebih tertutup di lain kesempatan.

"Mba mohon maaf pakaiannya yg tertutup dong jangan kaya gitu maaf sebelumnya malikat tidak tertarik sama pesona mba," kata @ol**. "Pake pakaian tertutup tidak akan mengurangi aura cantik nya kk kok,, tambah cantik malah🙂," tutur @ec**. "Bajune kok UDO terus yo ? Knpo nak ditutup,bien koyoke gk seberani ini ," kata @ri**. "Jujur sy tdk terlalu mendengar artikulasi yg jelas saat menyanyi krn ketutup sm suara musik nya yg over , mngkin penonton nya hanya menikmati goyangan n body penyanyi nya saja," komentar @di**.

Meski begitu, tak sedikit yang memberikan pembelaan untuk Wika. Sebagian orang menyebut penampilan terbuka Wika adalah hal yang wajar, mengingat ia adalah seorang penyanyi dangdut.

'Dia tuh lagi konser bukan lagi pengajian ikh masa Iyah pakai gamis😂," bela @ke**. "Namanya juga penyayi dangdut ya mmg bgitu daya tarik nya baju ny seksi biar bebas joget2.😮," sahut @ir**. "CANTIK nya ga ngebosenin,suara juga bagus dan balik lagi kesempurnaan hanya milik sang pencipta😍tetep semangat ka,yang penting halal dan insyallah berkah untuk keluarga," dukung @ra**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait