Baru Temukan Jajanan Favorit, Al Ghazali Coba Pertama Kali Sampai Habis 50 Tusuk
Instagram/alghazali7
Selebriti

Mencuat video Al Ghazali pamer jajanan merakyat yang menjadi favoritnya, akui tak pernah jajal saat masih kecil dan baru mencoba pertama kali kala sudah dewasa sampai habiskan 50 tusuk.

WowKeren - Baru-baru ini mencuat video Al Ghazali yang mendadak jadi perbincangan netizen di jagat maya. Bukan tanpa sebab, video itu rupanya menunjukkan sisi lain Al yang begitu merakyat.

Mulanya dalam video yang beredar di akun-akun gosip tersebut terlihat Al yang mengenakan kaus putih dan celana hitam tengah duduk sembari memangku sebuah gitar. Namun Al dalam posisi menyamping dari kamera. Rupanya saat itu ia tengah mengambil jajanan yang tak lain adalah telur gulung. Al kemudian dengan semringah memamerkannya kepada publik.

"Telur gulung," ucap anak sulung Maia Estianty ini seraya tersenyum semringah.

Rupanya meskipun berstatus artis ternama dan berasal dari keluarga musisi tajir, Al begitu menyukai jajanan sederhana tersebut. Bahkan Al menyebutnya sebagai jajanan favorit.

Tak hanya itu, Al juga membeberkan fakta menarik lain. Ia mengaku tak pernah mencoba telur gulung saat masih kecil dan justru baru menemuinya ketika sudah dewasa.


Baru Temukan Jajanan Favorit, Al Ghazali Coba Pertama Kali Sampai Habis 50 Tusuk

Instagram

"Ini jajanan favorit gue selama ini. Dulu kecil belum pernah, baru sekarang ketemu. Jajanan favorit, telur gulung," kata Al Ghazali seraya menikmati satu tusuk telur gulung di tangannya.

Uniknya lagi, Al yang kesengsem saat pertama kali mencoba telur gulung bahkan langsung dibuat ketagihan. Sampai-sampai saat itu ia mencoba pertama kali telur gulung hingga menghabiskan 50 tusuk.

"Jadi pada waktu itu pertama kali nyoba, sampai habis 50 tusuk," aku kakak El Rumi dan Dul Jaelani ini.

Video Al Ghazali pun cukup memancing perhatian netizen pada umumnya. Fakta jika Al begitu menyukai telur gulung membuat tak sedikit warganet ikutan semringah. Mereka lantas meninggalkan komentar kocak lantaran merasa memiliki kesamaan dengan seorang Al Ghazali.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru