Indy Barends Berduka Sang Ayah Meninggal Dunia, Istri Indra Bekti Bicara Takdir
Instagram/indybarends
Selebriti

Indy Barends membagikan kabar duka sang ayah meninggal dunia pada dini hari ini, Rabu (22/2). Kabarnya jenazah akan langsung dimakamkan siang hari ini di pemakaman Cipaku Bogor.

WowKeren - Indy Barends melalui akun Instagram-nya membagikan kabar duka. Sang ayah tercinta yang bernama Hiras Paimatua Sidabuta telah meninggal dunia pada Rabu (22/2) dini hari. Indy pun membagikan potret jenazah ayahnya yang berada di dalam peti dan dikelilingi oleh keluarga.

"Timotius 4:7 'Aku telah mengakhiri pertandingan yang baik, aku telah mencapai garis akhir dan aku telah memelihara iman'. Terima kasih untuk jiwa yang meneduhkan, hati yang penuh cinta, dan penuh berkasih hati untuk mama dan kami anak anak🙏❤️," tulis Indy Barends sebagai keterangan unggahannya.

Di Instagram Story, Indy Barends juga memperlihatkan suasana di rumah duka. Sekali lagi, ia mengucapkan terima kasih kepada mendiang karena sudah menjadi ayah terbaik untuk Indy dan keluarga. "Thak you for being a good father for us," ujar Indy Barends.

Indy Barends Berduka Sang Ayah Meninggal Dunia, Istri Indra Bekti Bicara Takdir

Instagram

Kabar meninggalnya ayah Indy Barends ini tampaknya juga sampai ke telinga keluarga Indra Bekti sang sahabat. Istri Bekti, Aldhila Jelita melalui Instagram Story-nya mengunggah sebuah kutipan menarik dari sahabat Rasulullah SAW.


Dhila membahas soal takdir dalam unggahannya. "Pada akhirnya takdir Allah selalu baik, walaupun terkadang perlu air mata untuk menerimanya - Umar Bin Khattab," tulis Aldhila Jelita di Instagram Story.

Indy Barends Berduka Sang Ayah Meninggal Dunia, Istri Indra Bekti Bicara Takdir

Instagram Story

Meski tak memberi keterangan atau penjelasan lebih, namun netter menduga jika unggahan Dhila ini ditujukan untuk Indy Barends yang saat ini sedang berduka. Seolah Dhila ingin mengatakan kalau kepergian ayah Indy adalah keputusan terbaik dari Tuhan.

Sejumlah rekan artis pun turut meninggalkan komentar pada unggahan Indy Barends. Mereka mengucapkan bela sungkawa sekaligus berdoa agar Indy dan keluarga diberi ketabahan dan rasa ikhlas untuk melepaskan.

"Turut berduka tendy," kata Irfan Hakim. "Dear @Indy Barends. Turut Dukacita mendalam utk berpulangnya Ayah ke rumah TUHAN. TUHAN menguatkan dan memberi penghiburan utk seluruh keluarga. Amin," sambung Ari Lasso. "Teteh indy. Turut berduka sedalam-dalamnya atas kepergian ayahanda tercinta," tutur Wendi Cagur.

Menurut informasi yang didapat, jenazah ayah Indy Barend akan dimakamkan langsung pada hari ini, Rabu (22) setelah Ibadah tutup peti pukul 13.00 WIB di pemakaman Cipaku Bogor. Sebelumnya, ayah Indy sempat menjalani kemoterapi untuk menyembuhkan sakit yang diidapnya. Sayang belum diketahui pasti apa penyebab kepergian ayah presenter 51 tahun tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait