Ayu Dewi Pamer Keseruan Kumpul Bareng Geng Cendol, Ekspresi Lucu Hingga Rambut Gigi Ikut Disorot
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Ayu Dewi gercep bagikan momen saat kumpul bersama Gigi Cs yang mereka namai geng cendol. Dalam momen ini, Ayu Dewi dan rekan-rekan artis lainnya sekaligus rayakan ulang tahun Gigi. Seperti apa?

WowKeren - Sama seperti masyarakat pada umumnya, kalangan selebritis pun memiliki geng sesuai dengan circle masing-masing. Salah satu geng artis yang cukup terkenal yakni geng Cendol yakni kumpulan dari Ayu Dewi, Nia Ramadhani, Ashanty hingga Nagita Slavina alias Gigi Cs.

Tiap kali mereka berkumpul, tak luput untuk pamerkan di media sosial. Termasuk Ayu yang dengan gercep bagikan momen berkumpul bersama geng Cendol di laman Instagram pribadinya.

Pada unggahan di awal, Ayu perlihatkan momen saat rekan-rekannya datang namun tak sesuai dengan waktu yang telah disepakati bersama. Harusnya mereka berkumpul pada pukul 19.00 namun beberapa dari mereka molor hingga nyaris pukul 09.00 malam.

Dan yang nyaris baru sampai pukul 09.00 yakni Nia. "Kira-kira besok gini lagi ga nih cendolwatih-cendolwatih skalian🤣👀🤪😘♥️🥰" tulis Ayu Dewi dalam keterangan video.


Selang beberapa waktu kemudian, Ayu kembali pamerkan video kala menyapa teman-temannya yang sudah berada di meja makan. "Halo selamat malam," sapa Ayu Dewi depan kamera yang langsung disambut oleh Paula Verhoeven.

Ayu lalu mengarahkan satu per satu ke wajah-wajah rekan artis lainnya sampai akhirnya menuju ke Gigi. Sadar direkam, Gigi yang disapa mama Cipung itu langsung perlihatkan ekspresi tak karuan dengan julurkan lidah seraya biarkan rambut panjangnya digerai.

Melihat momen seru tersebut netter langsung ramai berikan beragam komentar. Tak sedikit pula yang ikut salfok pada ekspresi serta gaya rambut Gigi. Ia yang basa menguncir rambutnya kini malah bairkan terurai ramai digodan.

"Sneng banget pda ngledekin mama nya cipung 😂😂rambutnya di gerai mlu ceunah habis apa tuh hahahahaa," komen seorang netter. "ama gigi abis dari Bali rambut ya d gerai Mulu nie😂" sahut yang lain. "Bu nagita yg ultah malah kocak bgt mukanya dibikin begitu 😂" tambah netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru