Enggan Galau, Fuji An Ungkap Perbaiki Diri Usai Putus Cinta
Instagram/fuji_an
Selebriti

Kini sandang status jomblo, Fuji An mengisyaratkan jika ia tak ingin berlarut dalam kesedihan dan memilih untuk fokus memperbaiki diri. Intip reaksi yang langsung didapatkannya.

WowKeren - Fujianti Utami atau Fuji An beberapa waktu belakangan ini menjadi topik perbincangan hangat di tengah publik. Hal ini terjadi setelah ia mengumumkan putus dari sang kekasih, Thariq Halilintar. Keduanya disebut-sebut sudah mengakhiri jalinan cinta mereka sejak momen ulang tahun Thariq beberapa waktu yang lalu.

Meski tak lagi berpacaran, namun baik Fuji maupun Thariq sama-sama tetap berhubungan baik sebagai teman. Bahkan keduanya masih terlihat bertegur sapa saat berada di satu acara yang sama.

Fuji pun terus menunjukkan sikap tegarnya usai putus cinta. Perasaan yang sama disampaikannya baru-baru ini kepada netizen di salah satu unggahan Instagramnya.

Hal ini berawal saat Fuji mengunggah foto ditemani sang kakak, Fadly Faisal kala menghadiri sebuah acara. Sejumlah warganet lantas menggoda Fuji bak kembali ke setelan pabrik. Hal ini mengingat dulu Fuji dan Fadly selalu tampil berdua di momen awal-awal saat keduanya sedang naik daun.

Di sisi lain, ada juga netizen yang justru salah fokus dengan penampilan Fuji. Netter itu menyebut jika Fuji memanjangkan rambutnya setelah putus cinta, dimana sikap ini dinilai berbanding terbalik dengan kebanyakan orang lain saat sedang patah hati.


Enggan Galau, Fuji An Ungkap Perbaiki Diri Usai Putus Cinta

Instagram

"Broken heart potong rambut (silang) .broken heart panjangin rambut (centang)," komen seorang warganet.

Fuji lantas cengan cepat membalas komentar tersebut dengan gaya serupa. Namun ia memilih membeberkan perasaannya. Ia seolah mengisyaratkan perasaannya saat ini yang enggan galau namun lebih fokus dengan hal positif yakni dengan memperbaiki diri.

"Broken heart galau (silang) broken heart memperbaiki diri (centang)," balas seleb yang akrab disapa Uti ini.

Pengakuan tersebut sontak memancing banyak reaksi netizen lainnya. Mereka beramai-ramai menyetujui pengakuan Fuji An yang ingin fokus pada perbaikan diri setelah putus cinta. Dukungan dan suntikan semangat untuknya pun sontak berhamburan dengan cepat.

"@fuji_an mantepppp," ujar akun @holidaa*****. "@fuji_an duh cemangat onty fujii," tutur akun @desti*****. "@fuji_an betul, semangat sayang cantik," sambung akun @ziza*****. "@fuji_an Uhshiaapp fujianti bijak Utami Putri," seloroh akun @7panda*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait