Nathalie Holscher Renang Sendirian di Laut, Langsung Banjir Doa Agar Bahagia
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Kala berlibur ke Lampung bersama putranya baru-baru ini, Nathalie Holscher sempat berenang sendiri di laut dan membagikan momen serunya itu ke Instagram.

WowKeren - Nathalie Holscher dan putranya, Adzam Adriansyah Sutisna, baru-baru ini healing alias berlibur ke Lampung. Dalam momen liburan tersebut, Nathalie juga sempat berenang sendiri di lautan.

Nathalie lantas membagikan keseruannya kala berenang di laut ke Instagram. Dalam video yang dibagikan, Nathalie awalnya tampak berpose di atas sebuah kapal.

Setelah tiba di lokasi berenang, Nathalie langsung masuk ke air laut yang tampak jernih. Ibu satu anak tersebut tampak menikmati momen renangnya di lokasi indah tersebut.

"SEA YOU SOON PAHAWANG," tulis Nathalie, Kamis (23/2).


Video Nathalie berenang di lautan tersebut langsung menuai beragam respons dari netizen. Banyak netizen yang mendoakan agar Nathalie dan Adzam senantiasa bahagia.

"Alhamdulillah.. semoga healing tipis2 bunda & Adzam bs menghilangkan lelah & penat karena aktivitas yg kemarin2.. lebih bersemnagat dan bahagia menjalani aktivitas hari esok.. love both of you," komentar salah satu netizen. "Semogaa liburan di lampung nyaa mebahagiakan kak," tambah netizen lain.

"Tetap lh membumii meskii d junjung setinggi langitt meskii cobaan bak badaii ..semoga lelah mu sebagai ibu terbayarkan esok kelak ... semoga senantiasa sll dalam lindungan allah lov bunda natali dn azam," tulis salah satu netizen. "Duh cantiknya masyaallah," komentar yang lain.

Dalam berita lain, Nathalie sempat menyanggupi kala diminta untuk membuat konten bersama mantan suaminya, Sule. Hal ini tampak kala Nathalie menjawab pertanyaan salah satu netizen di Instagram Stories beberapa waktu lalu.

"Ka kapan coleb bareng kang Sule.." demikian pertanyaan netizen tersebut.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Nathalie mengaku dirinya tak keberatan berkolaborasi dengan sang mantan suami. "Ayuk aku mah. Coba tag Akang Sule-nya, sibuk apa enggak. Nanti kita atur waktu, gitu," beber Nathalie.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait