Gisella Anastasia Langsung Kena Ulti Ashanty Gegara Bandingkan Gempi dan Arsy
Instagram/gisel_la/ashanty_ash
Selebriti

Gisella Anastasia menyebut Gempi tak seberani Arsy ketika tampil di hadapan publik. Pernyataan Gisel ini langsung memancing ketidaksetujuan dari Ashanty dan Nagita Slavina.

WowKeren - Gisella Anastasia memuji habis-habisan putri Ashanty, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah. Bahkan Gisel tak segan membandingkan Arsy dengan putrinya sendiri, Gempita Nora Marten. Hal ini sontak mengundang ketidaksetujuan dari Ashanty.

Gisel diberi peringatan oleh Ashanty untuk jangan pernah membanding-bandingkan anak satu dengan yang lainnya. Semuanya bermula saat Ashanty dan Gisel diajak Nagita Slavina ngobrol dan membahas mengenai kedua putri mereka yang sama-sama punya minat dalam bidang musik.

"Arsy tuh nyanyinya jago banget. Arsy mah pede banget gitu loh, kalau Gempi tuh...," ucap Gisella Anastasia dalam tayangan YouTube Bund Lifetainment, Rabu (22/2). Belum sempat menyelesaikan kalimatnya, ucapan Gisel langsung dipotong oleh Ashanty.

"Beda, nggak boleh ngebandingin anak," tegas Ashanty memperingati Gisel. "Iya iya, nggak ngebandingin anak. Cuman kenyataannya (emang gitu)," jawab Gisel.

Menurut Ashanty, semua anak memiliki minat dan bakatnya masing-masing. Nagita Slavina pun setuju dengan itu.

Gisella Anastasia Langsung Kena Ulti Ashanty Gegara Bandingkan Gempi dan Arsy

Source: YouTube

Seperti halnya Gempi, Ashanty justru salut dengan bocah 8 tahun itu yang dianggap memiliki selera musik tak biasa untuk anak seusianya. Minat Gempi terhadap musik indie dianggap Ashanty sangat keren. "Gempi tuh lebih suka musik indie," tuturnya.

Gisella Anastasia pun setuju dengan pernyataan Ashanty. Namun, ia tak memungkiri jika putrinya itu masih sering malu jika tampil di hadapan publik. Berbeda dengan Arsy yang jauh lebih percaya diri dan bebas memperlihatkan bakatnya.

"Iya, tapi dia kalau di depan orang itu masih kayak butuh penyesuaian," jelas mantan istri Gading Marten itu. "Nggak ah, dulu Arsy juga gitu. Eh jarang loh anak kecil suka sama musik-musik indie gitu," sahut Ashanty tak setuju dengan pengakuan Gisel.

Seolah tak ingin terjadi kesalahpahaman karena ucapannya, Gisel mengaku jika ia juga tetap bangga dengan apa pun yang dimiliki putrinya. "Iya, tapi aku selalu bilang suka warna suaranya. Aku bilang kok (ke Gempi)," tukas Gisella Anastasia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait