Aksi Heboh Rizky Febian Kala Mahalini Manggung Tuai Pujian
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Baru-baru ini, Rizky Febian tampak melakukan aksi gemas untuk mendukung kekasihnya, Mahalini, yang tengah beraksi di atas panggung hingga menuai pujian.

WowKeren - Pasangan Rizky Febian dan Mahalini yang sama-sama berprofesi sebagai penyanyi kerap menunjukkan dukungan satu sama lain. Baru-baru ini, Rizky tampak melakukan aksi gemas untuk mendukung kekasihnya yang beraksi di atas panggung.

Salah satu akun fanbase Rizky dan Mahalini mengunggah video kala keduanya berada di salah satu tempat nongkrong di Bandung. Mahalini tampak tengah menghibur pengunjung dengan lagu "Buru-Buru".

Tak jauh dari panggung tempat Mahalini beraksi, tampak Rizky berdiri heboh di atas kursi dan melambaikan tangannya. Aksi Rizky tersebut tentu mencuri perhatian sejumlah pengunjung yang tampak turut merekamnya.

Akun fanbase yang membagikan video tersebut lantas memberikan pujian terhadap Rizky. "Supportive Partner," tulis akun tersebut.


Adapun unggahan tersebut langsung dibagikan ulang oleh Rizky ke Instagram Stories-nya. Namun putra sulung komedian Sule itu tidak menuliskan keterangan apa-apa.

Aksi Heboh Rizky Febian Kala Mahalini Manggung Tuai Pujian Aksi Heboh Rizky Febian Kala Mahalini Manggung Tuai Pujian Aksi Heboh Rizky Febian Kala Mahalini Manggung Tuai Pujian

Instagram/@rizkyfbian

Di sisi lain, Rizky dan Mahalini telah genap setahun menjalin asmara. Kala membagikan ucapan selamat anniversary di Instagram, Rizky sempat ngode janji romantis bersama Mahalini. "Happy 1st anniversary @mahaliniraharja. Doa dan harapan hanya kita yg tau," tulis Rizky.

Sayangnya, unggahan di hari bahagia tersebut justru mendapat beberapa komentar negatif. Rizky malah dikasihani hingga diledek ngebet ingin menikahi Mahalini.

"Kasian deh yg dari taun kemaren udah di sebarin pengen nikah taun ini ternyata cuman di PHP in doang karna si cwek nya nolak malu bgt anjir wkwkw," ujar netizen. "Ngucapin sendiri ngemet pengen nikah sendiri ujung nya di tinggalin kasian banget deh anda haha," ujar netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru