ARMY Ketar-ketir, Nathalie Holscher Bakal Borong Tiket Konser Suga BTS
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher mengaku akan membeli tiga tiket konser solo Suga BTS jika video YouTube-nya tembus satu juta penonton. Salah satu tiketnya nanti akan diberikan kepada subscriber setianya.

WowKeren - Nathalie Holscher berhasil membuat ARMY ketar-ketir karena mengumumkan bakal memborong tiket konser solo Suga BTS yang akan digelar di ICE BSD Tangerang pada 26-28 Mei 2023 mendatang. Hal ini disampaikan Nathalie lewat video yang diunggah ke kanal YouTube-nya, Rabu (22/2).

Niat Nathalie ingin memborong tiket konser Suga itu diawali karena salah satu karyawan perempuannya ternyata juga penggemar BTS, sama seperti dirinya. Nathalie lantas menantang karyawannya yang bernama Novi itu untuk menunjukkan photo card BTS yang dimiliki.

"Kita kerjain guys, soalnya dia ngefans banget sama BTS," ujar Nathalie Holscher dengan ekspresi jailnya.

Mantan istri Sule itu berjanji akan membelikan Novi tiket konser VIP Suga jika penonton videonya kali ini tembus mencapai angka satu juta. "Pokoknya kalo video ini nembus sampai satu juta view, aku bakal beliin dia tiket BTS," sambungnya.


ARMY Ketar-ketir, Nathalie Holscher Bakal Borong Tiket Konser Suga BTS

Source: YouTube

Tak tanggung-tanggung, Nathalie Holscher akan memborong tiga tiket konser Suga sekaligus. Satu untuk dirinya, untuk Novi, dan terakhir untuk subscriber YouTube-nya yang beruntung.

"Aku beli tiket BTS satu buat dia, satu lagi buat penonton sejatiku, subscriber-ku, satu lagi untuk aku. Jadi ntar nonton bertiga," tutur ibu satu anak itu.

Hal ini tentu membuat ARMY semakin khawatir karena untuk mendapatkan satu tiket konser saja tidak mudah. Beberapa netter yang menonton video Nathalie, yang tampaknya juga seorang ARMY berharap mereka semua bisa mendapatkan tiket konser Suga BTS sesuai yang diinginkan.

Novi sendiri memang sangat ingin mendapatkan tiket konser VIP Suga. Namun, ia pun tak yakin bisa mendapatkannya dengan mudah karena pasti berebut dengan ARMY di seluruh dunia. "Kalau Suga acaranya tanggal 26 sampai 28 Mei, penginnya tiket VIP (yang harganya) tiga juta delapan ratus," tandas Novi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru