Baim Wong Bersimpati Hingga Beri Bantuan Usai Baca Komentar Seorang Netizen Malah Tuai Respons Sinis
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong bagikan hasil tangkapan layar sebuah komentar netizen mengenai perjuangannya sebagai kepala keluarga. Ia mengatakan pula bahwa dirinya ingin bertemu dan membantu biaya sekolah anaknya.

WowKeren - Aktor yang kini juga merupakan seorang YouTuber kondang Baim Wong dikenal sebagai salah satu publik figur yang kerap suguhkan konten-konten mengharukan. Pasalnya, tak jarang ia publikasikan momen-momen dirinya membantu orang-orang kurang mampu dalam segi ekonomi.

Baik di kanal YouTube miliknya maupun Instagram pribadinya. Seperti yang terlihat baru-baru ini di akun Instagram-nya, kala Baim bagikan hasil tangkapan layar tunjkkan sebuah komentar dari netizen.

Sebelumnya, ia menjelaskan bahwa komentar netizen ini bermula usai dirinya bagikan video seorang bapak-bapak yang penuh perjuangan untuk hidupi keluarga kecilnya. Menurut Baim komentar netizen ini menyentuh hatinya dan tergerak ingin berikan bantuan.

"Percaya atau tidak, yg menggerakkan saya untuk ketemu dengan kalian itu bukan saya. Dari banyak orang kenapa harus dia? Saya percaya Hati ini digerakkan oleh Yang Maha Pengasih, Maha Segalanya.. Ketika hati itu diketuk berbicara ingin ketemu, bukan lg kuasa saya. Saya hanya bergerak sesuai dengan apa yg hati saya ingin lakukan," tulis Baim Wong.


"Di post saya yg sebelumnya komennya bagus2, dan salah satu yg bikin saya tersentuh adalah ini.. Semoga kita bisa ketemu ya @ash_shiddiqie. Saya ingnin coba bantu biayain sekolah anaknya," sambungnya lagi.

Sayangnya, unggahan adem Baim itu malah dapatkan respons sinis. Dengan begitu, netter menilai akan ada banyak orang-orang yang nantinya jual kesedihan demi mengharapkan bantuan dari Baim maupun pihak lainnya.

"Enak ya zaman skrg apa² tinggal komen ceritain masalah kelaurga ini itu dapet iba dapet duit..." komen seorang netter. "Netizen2 indonesia gini ni ...lngsng auto komen kesedihan br harap d bantu...itu yg beruntung itu sdh rezeki ny d kasih Allah melalui baim...bukan asal2 an ...smua ada campur tangan dari Allah...perbaiki mainset anda jngn tau ny cuma br harap hujan datang dr langit," seloroh yang lain. "Netizen mulai adu nasib di kolom komentar 😌" celetuk lainnya.

"Si Baim.. kalo mau nolong, nolong aja dalam diam.. lu post kayak gini malah bikin netizen di kolom komentar lu berlomba-lomba adu nasib," tambah yang lain. "Tapi nggak perlu semua dijadikan konten juga kali mas'e," timpal lainnya. "Yaelah baim nih ya bikin netizen mkin komen gak karuan adu nasib," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait