Pamer Foto Bare Face, Kulit Licin Prilly Latuconsina Bikin Salfok
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina lagi-lagi bagikan foto dirinya saat berlibur ke Italia. Kali ini ia tampil dengan wajah polosan alias tanpa makeup yang justru ramai menui pujian dari warganet hingga kulit licinnya bikin salfok.

WowKeren - Aktris cantik bertubuh mungil Prilly Latuconsina dikenal sebagai salah satu publik figur yang sampai detik ini bertahan untuk menjomblo. Meski rekan-rekn artis banyak yang sudah memiliki pasangan, namun Prilly terlihat enjoy jalani hari-hari tanpa pasangan.

Bahkan Prilly tak keberatan untuk bepergian seorang diri jelajah berbagai negeri untuk membuat cerita sendiri dalam hidupnya. Seperti yang terlihat belum lama ini, ia diketahui asyik berlibur ke Italia.

Layaknya artis pada umumnya, Prilly tak lupa untuk pamerkan keseruannya saat jelajah Italia. Bahkan ia tak segan tampil bare face alias tanpa makeup saat foto selfie di jalanan Italia.

Meski tanpa makeup, Prilly akui percaya diri. "Ini tampilan aku pas liburan kemaren cuma pake skincare dan sunscreen! ☀️ Foto bare face kayak gini aku tetep pede banget karena kulit nampak sehat dan glowing!" tulis Prilly Latuconsina dalam keterangan foto.


Tak ayal, unggahan Prilly tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Hampir kebanyakan dari mereka tetap kagumi paras cantik Prilly meski tanpa makeup hingga kulit licinnya bikin salfok.

"Udah dari sananya fresh look ditambah lagi dirawat dengan produk yang tepat makin jadi deh tambah sehat dan glowing," komen seorang netter. "No make up gaapa yang terpenting rutin skincare and sunscreen noh prilly licin abis gak tuh wajahnya wkwkw," seloroh yang lain. "Gila sih glowing abis ga tuhh licin adem kyk tekel masjid pril," sahut lainnya.

"Ya ampu tuh kulit glowing pasti licin abis ya wkwkwk cantik bgt kak prilly sehat sll yaaa," tambah yang lain. "Gilak artis satu ini cantiknya kan main, wajahnya juga mulus bgt pasti licin tuh ya mukak wkwk," timpal lainnya. "Yaelah pril dasarnya emg km cantik dan kulitnya mulus abis," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait