Ayu Ting Ting Tampil Tertutup di Eropa Hingga Dipuji Lyodra
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Baru-baru ini, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kembali membagikan foto OOTD (outfit of the day) di Eropa ke media sosial Instagram hingga mendapat pujian dari Lyodra.

WowKeren - Ayu Ting Ting agaknya masih memiliki banyak stock foto liburan yang diambilnya kala ke Eropa bersama keluarga. Baru-baru ini, penyanyi dangdut tersebut kembali membagikan foto OOTD (outfit of the day) di Eropa ke media sosial Instagram.

Dalam foto yang dibagikan pada Jumat (24/2), Ayu tampil tertutup dengan celana panjang, hoodie, dan jaket serba hitam. Tak heran jika Ayu berpenampilan tertutup dan memakai pakaian tebal mengingat ia datang di penghujung musim dingin.

Ibu satu anak tersebut tampak cantik kala berpose di pinggir jalan. Dilihat dari tulisan di papan jalan yang ada, foto-foto Ayu tersebut diambil di Italia.

Penampilan cantik Ayu di Eropa tersebut langsung mendapat pujian dari banyak pihak. Salah satunya datang dari penyanyi muda Lyodra.

"Pretttyyy," komentar Lyodra. "Iyo," balas Ayu dengan emoji heart-eyes.


Ayu Ting Ting Tampil Tertutup di Eropa Hingga Dipuji Lyodra

Instagram/@ayutingting92

Selain Lyodra, banyak netizen yang turut memberikan pujian atas penampilan cantik Ayu. Beberapa menilai Ayu tampak seperti orang Korea atau idol K-Pop.

"Muka nya Korea banget," komentar slaah satu netizen. "Vibes nya K-pop bgt neh, primadona depok," tambah netizen lain.

"My queen makin cantik aja," tulis salah satu netizen. "Artis dangdut style paling kece ya teteh seorang," komentar yang lain.

Di sisi lain, ini bukan pertama kalinya style fashion Ayu menuai pujian. Beberapa waktu lalu, Ayu membagikan foto cantiknya dalam balutan gaun hitam yang tertutup hingga menuai pujian.

Tak sedikit netizen yang kemudian membicarakan selera fashion Ayu. Bukan tanpa sebab, mereka menilai jika Ayu selalu berhasil memilih gaya terbaik untuk dirinya. Selain mengenakan dress, cara busana Ayu dengan beragam model outfit lainnya dinilai tak pernah gagal.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait