Punya Segalanya, Prilly Latuconsina Beber Satu-satunya Kelemahan dalam Hidup
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina mengaku ada satu hal yang tidak berjalan mulus dalam hidupnya sampai saat ini. Di samping pekerjaannya sebagai publik figur dan enterpreneur yang sukses.

WowKeren - Ernest Prakasa salut dengan Prilly Latuconsina yang berhasil mencapai segala keinginannya di usia muda. Ernest juga menganggap Prilly hebat lantaran bisa seimbang dalam menjalankan bisnis di tengah kesibukannya menjadi seorang publik figur.

Mendengar pujian Ernest, Prilly pun tergelitik. Ia lantas membeberkan ada satu hal yang belum ia capai dengan berhasil dalam hidup. Yakni perihal kisah asmaranya. Menurut Prilly, percintaan jadi salah satu kelemahan di dalam 26 tahun hidupnya.

"Tapi ada yang nggak seimbang, love life saya nggak seimbang. Itu yang nggak seimbang. Jadi ya, kelihatannya hidup saya itu seimbang banget antara pekerjaan yang satu dan lainnya. Tapi di personal life hancur," ujar Prilly di kanal YouTube HAHAHA TV, Kamis (23/2).

Ernest Prakasa kemudian berpikir apakah kesibukan Prilly Latuconsina yang membuat sang artis tak bisa memiliki hubungan percintaan yang mulus. Tak sepenuhnya setuju dengan itu, Prilly mengatakan jika ada banyak faktor yang memengaruhi.


Punya Segalanya, Prilly Latuconsina Beber Satu-satunya Kelemahan dalam Hidup

Source: YouTube

"Banyak faktor sih ya. Aku tuh bingung, sebenernya salah gue dimana sih. Ya mungkin, aku nggak ngerti ya. Mungkin aja emang belum ketemu sama orang yang bener-bener mengerti kalau, maksudnya ya fokus orang itu nggak harus di hubungan terus. Pasti dia kan juga harus fokus sama mimpinya, terus bagi waktu sama hidupnya yang lain," tutur mantan kekasih Maxime Bouttier ini. "Sedangkan kebanyakan orang kan kayak 'Aduh, terlalu sibuk nih orang. Aduh, kayaknya terlalu banyak mengejar mimpi'."

Lebih lanjut, Ernest Prakasa menduga jika banyak laki-laki yang minder lebih dulu ketika ingin mendekati Prilly. "Nggak tahu aku. Orang tuaku justru bebas banget. Tapi aku sendiri saat deket sama seseorang atau relationship apa pun itu aku selalu merasa, selalu aku yang bertanggung jawab sama aktualisasi diri mereka gitu. Jadinya capek, kayak ganti pemain tapi same script," jawab Prilly Latuconsina.

Prilly pun memberikan pesan penting untuk calon pasangannya nanti. Bintang film "Gita Cinta dari SMA" itu hanya ingin punya hubungan yang sehat dan saling mencintai tanpa ada bumbu-bumbu drama dari pasangannya kelak.

"Kalau ada orang yang mau relationship gitu, please jangan more drama gitu. Tolong, boleh nggak gitu, beban saya di pekerjaan itu udah berat, boleh nggak kita saling membahagiakan aja, jangan saling membebankan. Tolong jangan bikin relationship itu kesannya kayak susah," tukas Prilly.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru