Hesti Purwadinata Beri Pembelaan Nyeleneh Soal Kostum yang Dipakai Putranya ke Sekolah
Instagram/hestipurwadinata
Selebriti

Putra Hesti Purwadinata baru-baru ini diminta untuk mengenakan kostum folklore alias cerita rakyat ke sekolah. Hesti lantas menjelaskan mengapa anaknya hanya memakai kaos dan celana panjang.

WowKeren - Presenter cantik Hesti Purwadinata kembali mencuri perhatian dengan tingkah kocaknya. Kali ini, Hesti membocorkan chat di grup WhatsApp yang berisikan orangtua teman-teman sekolah anaknya.

Grup WhatsApp yang di-spill Hesti bernama "Kelas 4B (2022-2023)". Grup tersebut tampaknya berisi para wali murid di sekolah putra bungsu Hesti, Radian Borne Putra, yang berusia sekitar 10 tahun.

Dari percakapan di grup WhatsApp tersebut, anak Hesti dan teman-teman sekelasnya diminta untuk memakai kostum menjadi tokoh folklore alias cerita rakyat. Namun anak Hesti tidak memakai kostum dan hanya pakaian biasa.

Di dalam grup WhatsApp tersebut, Hesti lantas memberikan alasan kocak kenapa anaknya mengenakan baju biasa "Anak aku ceritanya jadi warga sekitar di cerita rakyat ya buk, jadi memang penampilannya kayak warga biasa aja," demikian pesan Hesti di grup WhatsApp tersebut.


Hesti Purwadinata Beri Pembelaan Nyeleneh Usai Putranya Pakai Kaos Kala Diminta Berkostum Hesti Purwadinata Beri Pembelaan Nyeleneh Usai Putranya Pakai Kaos Kala Diminta Berkostum Hesti Purwadinata Beri Pembelaan Nyeleneh Usai Putranya Pakai Kaos Kala Diminta Berkostum

Instagram/@hestipurwadinata

Di unggahannya, Hesti mengakui bahwa pesan yang ia tulis hanyalah sebuah pembelaan diri. "Sebuah pembelaan ibuk-ibuk yang memang kurang satset banyak khilaf," tulis Hesti.

Di unggahan lain, Hesti membagikan foto putranya. Tanpa kostum, putra Hesti hanya tampil kasual dengan celana panjang dan kaos.

Hesti lantas menjelaskan bahwa putranya yang menjadi warga di cerita rakyat tidak boleh tampil mencolok. Presenter "Tonight Show" tersebut bahkan membuat alasan yang kocak.

"Emang gini ya nak kalau jadi warga setempat di cerita rakyat tuh gak boleh terlalu mencolok penampilannya. Nanti kasihan Timun Mas, Sangkuriang, atau Bawang Merah / Bawang Putih," terang Hesti dengan menyematkan emoji berkaca-kaca.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait