Harga Outfit Luna Maya Dari Atas Sampai Bawah Diluar Nalar, Jam Tangan Capai Rp 1 M Paling Disorot
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya digadang-gadang menjadi salah satu publik figur dengan kekayaan fantastis. Barang-barang yang ia kenakan pun nyaris selalu berasal dari brand-brand ternama yang miliki harga fantastis termasuk jam tangannya.

WowKeren - Nama Luna Maya digadang-gadang sebagai salah satu publik figur yang miliki harga mahal dalam setiap syutingnya. Pasalnya, sosok Luna bukan sekedar menjual kecantikan semata melainkan pula skill yang ia miliki.

Selain itu, Luna juga mengepakkan sayap sebagai seorang pebisnis. Kendati demikian, Luna santer disebut sebagai selebritis yang miliki kekayaan fantastis. Tak jarang ia terlihat kenakan outfit dari brand-brand ternama kelas dunia.

Termasuk saat hadiri acara grand opening skincarenya yakni Nama Beauty. Pada kesempatan itu, Luna memang terlihat simpel dengan rok mini yang dipadupadankan kemeja bernuansa cerah.

Namun tak disangka, simpel outfit Luna ditafsir dengan harga diluar nalar. Mulai dari atas hingga bawah, Luna ditempeli dengan berbagai brand kelas dunia. Dari anting-anting mungil hingga tas bernuansa gold.


Photo-INFO

Harga Outfit Luna Maya Diluar Nalar

Meski anting yang digunakan terlihat mungil namun harganya capai Rp10 Juta. Tak kalah dari itu, jam tangan beruansa hitam ditelisik miliki harga capai Rp 1 Miliar.

Harga-harga outfit Luna yang dispill oleh akun @lunamayacloset di Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang terkejut bukan main lantaran harga outfit Luna bak rumah berjalan. Selain itu, hal yang tak kalah disorot dari seluruh outfit Luna yakni jam tangannya.

"Cincinnya banyak tu mba. Belum ada di review ini. Overall mba Luna emang keren banget," komen seorang netter. "Wow! Rumah berjalan 😍" puji yang lain. "Wooow banget jamin no kw kw," sahut lainnya. "Mampus membuncah🔥gak kaleng kaleng emg artis satu ini," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait