Verrell Bramasta Akui Momen Mesra dengan Natasha Wilona Penuh Makna, Peringatan Justru Mencuat
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta akhirnya memajang salah satu momen mesra dengan Natasha Wilona yang sebelumnya ramai disorot. Lewat unggahan ini pula Verrell Bramasta akui hal tersebut sebagai momen penuh makna.

WowKeren - Hubungan asmara seorang selebriti masih terus menjadi hal yang menarik untuk dikulik. Baik artis-artis senior maupun pasangan kaula muda. Bahkan masa lalu dari mereka juga tak luput menjadi sorotan.

Salah satunya hubungan penuh teka-teki antara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. Sebelumnya, Verrell memang sempat menjalin kasih dengan Natasha. Hanya saja hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Namun sejak beberapa waktu belakangan, Verrell dan Natasha justru terlihat kerap kembali bersama dalam berbagai momen. Bahkan keduanya sempat terlihat begitu mesra, Natasha mencukur kumis Verrell layaknya pasangan suami-istri.

Jika sebelumnya momen tersebut sekedar Verrell posting di Instagram Story, kini ia malah blak-blakan pajang di feed. Selain itu, Verrell juga sebut bahwa keromantisan dengan Natasha merupakan momen penuh makna. "Too blessed to be stressed. Sekilas minggu yang sangat berkesan & bermakna. Mana yang menjadi favoritmu?" tulis Verrel Bramasta dengan bahasa Inggirs.


Kemesraan dirinya dan Natasha ia posting pada slide ketiga. Natasha tampak begitu telaten menyodorkan minuman pada Verrell yang sedang asyik duduk di sofa lalu dilanjutkan dengan mencukur kumisnya.

Tanpa menunggu lama, unggahan Verrell tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Sebagian besar dari mereka kembali mendesak agar keduanya segera naik ke pelaminan. Di sisi lain tak sedikit pula yang malah ramai layangkan peringatan keras pada Verrell agar tak permainkan Natasha.

"Sampai seperti itu? itu gimik atau bgmna sich?? apa itu namanya sahabat dan hanya teman? sweet bgt sich VB wilona.." komen seorang netter. "Sama Cici wilo bukan sekedar konten kan rell jangan suka maenin cewek rel sama Cici sumpah cocok banget enak di lihat sama sama sepadan," singgung yang lain. "Ayo rell cepat d halalkan wilonya setia penu kelembutan dia merawat banget, ini namanya istri idaman rell uda cantik setia pokoknya semua deh yg baik2," timpal lainnya.

"Bayi besar 😍😍😍😍 kapan di halalin 😢" tambah yang lain. "Sekalipun wilo vb itu terikat dengan kerjaan dan atas nama profesional koq terasa gak etis aja ya di up di saat wilo ditimpa kedukaan," seloroh lainnya. "Aku dukung sih klo balikan tp plis atuh ahhhh verrll gak gimik kan ini awas aja ya smpe kathuan gimik," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait