Quality Time Bareng Suami dan Anak, Doa Ayu Dewi Bikin Kaum Jomblo Merapat
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi mengunggah foto hangat kebersamaan keluarganya mulai dari sang ayah, suami juga anak-anaknya. Namun doa Ayu Dewi yang lebih disorot hingga membuat kaum jomblo merapat.

WowKeren - Ayu Dewi mengunggah sebuah foto terbaru di laman Instagram pribadinya baru-baru ini. Bukan sendiri, Ayu memajang potret hangat kebersamaan dengan keluarganya. Postingan itu pun dibuat Ayu pada hari Jumat (24/2).

Ayu terlihat tengah menghabiskan waktu atau quality time bareng keluarganya ini. Nampak dua buah hati Ayu tengah asyik berenang bersama, sementara putrinya duduk di sisi sang kakek.

Ayu Dewi sendiri tampil kasual dengan baju putih dan hitam berpose berdiri tak jauh dari ayah dan anaknya. Sementara Regi Datau suami Ayu Dewi juga berada di tempat yang sama. Pengusaha tersebut memilih pose duduk tak jauh dari Ayu Dewi dengan penampilannya yang juga kasual.

Melengkapi unggahan itu, Ayu menyisipkan sebuah doa. Ia mendoakan untuk netizen yang belum memiliki pasangan agar segera dipertemukan jodohnya sehingga bisa membangun rumah tangga seperti dirinya.

"Yang masi terjebak frenzone, kudoain biar segera ada di familyzone jadi kalo weekend ga bengong ngliatin ozon," doa Ayu Dewi dengan gaya kocaknya yang khas.


Kolom komentar presenter 38 tahun ini lantas diramaikan oleh reaksi netizen yang beragam. Beberapa terlihat masih nyinyir dengan menyinggung rumor miring soal Regi Datau yang sempat dikaitkan isu pernah selingkuh. Netter itu pun menyentil Regi pada unggahan sang istri ini.

Di sisi lain, lebih banyak warganet yang fokus pada foto serta doa yang dituliskan Ayu Ting Ting. Harapan manis yang disampaikannya sukses membuat para kaum jomblo merapat. Mereka pun ramai-ramai menuliskan respons aamiin untuk doa ibu tiga anak ini.

"Aminnnnnnn" jawab akun @stezzy******. "Aamiin ya rabb...," seru akun @iyut******. "Pas beet sama keadaan aku kak," sedang seloroh akun @dev*****.

Lebih lanjut, doa baik rupanya juga balik didapatkan Ayu Dewi pada unggahannya kali ini. Sejumlah netizen mengaku bahagia melihat kebersamaan sang presenter dengan sang suami. Mereka pun mendoakan langgeng untuk rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru