Paula Verhoeven Urus Kiano dan Kenzo Tanpa Pengasuh, Momen Tidur Kelelahan Bikin Terenyuh
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven menuai dukungan saat pamer momen selfie bareng Kiano dan Kenzo di dalam pesawat. Biasa pose sempurna menghadap ke kamera, Paula terlihat lelah saat sedang momong kedua anaknya tanpa pengasuh.

WowKeren - Paula Verhoeven dikenal sebagai sosok artis yang super sibuk. Namun meski begitu, istri Baim Wong tersebut tetap konsisten dalam mengurus kedua anaknya, Kiano dan Kenzo.

Tak cuma itu, Paula rupanya sempat pamer kegiatan dengan Kiano dan Kenzo tanpa dibantu pengasuh. Dalam video, Paula sempat terciduk menggendong Kenzo sembari mengawasi Kiano. Ia terlihat kalem saat mengurus anak-anaknya itu.

Instagram

Momen Paula Verhoeven Mengurus Kiano-Kenzo

Paula juga sempat memamerkan momen spesial bersama Kiano dan Kenzo di dalam pesawat. Rupanya, Paula sigap memangku Kenzo sembari memeluk putra kecilnya itu. Sedangkan Kiano juga tampak anteng tidur di pangkuan sang ibu.


"MasyaAllah Tabarakallah Aman terkendali perjalanan JKT-KL, alhamdulillah 😘 #mamapau #paulaverhoeven," seru Paula. Unggahan Paula ini menuai sorotan fans. Tak sedikit yang bersimpati pada Paula dan kasihan karena ia nampak kelelahan.

"Super mommy mission pertama kali bawa anak2 liburan tanpa asisten pribadi dan encusss👏👏❤️😍 happy holiday my bocilsque👦," ujar fans. "Aku belajar dari mbak paula bagaimana menjadi ibu yang baik untuk anak anaknya,dan bagaimana caranya untuk memberikan pelajaran yang baik untuk anak kita agar menjadi anak yang soleh solehah,aku sangat mencintai mbak paula karena dia aku semakin sadar bagaimana caranya untuk menjadi istri yang tulus sabar kuat dan bijak 😍😍 kudoakan semoga mbk paula semakin sehat selalu dan selalu banyak rezeki aàamiiinnn😍😍😍 I LOVE YOU," ujar netter. "Mama paula so tired ....but is ok...always happy for keep baby boy kk kiano and kenzo...akways support...fighting keep healty ...and good luck❤️," kata netter.

Sebelumnya, Paula menyadari kalau mengurus anak-anak tanpa pengasuh bukan perkara mudah. "Tengah malam, menjelang subuh lah. Jam 3 dia bangun," kata Paula soal pengalaman mengurus Kiano ketika masih bayi.

Namun seiring berjalannya waktu, Paula justru menikmati momen bonding saat mengurus anak. Apalagi Baim juga kerap membantunya mengurus Kiano dan Kenzo.

"Untungnya dibantu Baim. Jadi ya selama ngurusin, misal Kiano bangun malem ya sama papahnya. Aku urus (Kenzo)," seru Paula. "Memang kita sudah sepakat berbagi tugas. Alhamdulillah semua baik-baik saja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait