Nathalie Holscher Heran Usai Baby Adzam Pilih Sendiri Kado Ultah Ameena
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher mengajak putranya, Adzam Adriansyah Sutisna, untuk membeli kado ulang tahun bagi Ameena. Nathalie pun heran dengan beberapa pilihan putranya tersebut.

WowKeren - Nathalie Holscher baru-baru ini mengajak putranya, Adzam Adriansyah Sutisna, membeli kado untuk putri Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta. Diketahui, Ameena merayakan ulang tahun pertamanya pada 22 Februari 2023 dan akan menggelar pesta pada Sabtu (25/2).

Dalam vlog yang diunggah ke kanal YouTube Nathalie pada Sabtu hari ini, ia dan Adzam tampak memasuki salah satu toko yang menjual baju anak-anak di mal. "Mau beliin buat siapa? Beliin buat siapa? Apa? Oh, buat Ameena. Ameena sebentar lagi ulang tahun, kamu mau beliin?" tutur Nathalie.

Adzam lantas melihat sejumlah dress anak-anak yang terpajang di toko tersebut. Ia bahkan memilih sendiri beberapa baju untuk Ameena. "Pilihannya bagus lho. Ini, ini. Mana lagi? Bagus lho pilihannya. Yang mana? Ini?" kata Nathalie yang mendampingi Adzam.

Salah satu baju yang dipilih Adzam untuk Ameena adalah sebuah gaun pesta berwarna putih. Nathalie pun heran melihat pilihan putranya tersebut.

"Terus maksudnya biar kamu pakai jas gitu? Barengan sama Ameena?" tutur Nathalie. "Enggak, kok pinter banget belinya yang ini. Biar apa? Biar couple-an nanti? Ini biar couple-an maksudnya kan? Terus Adzam pakai jas maksudnya? Buat dinner? Masih kecil."


Pada akhirnya, Nathalie mengambil dua baju di antara beberapa pilihan Adzam. Yang satu bermotif kotak-kotak, dan yang satu berwarna hitam dengan hiasan polkadot warna-warni.

Nathalie meminta Adzam untuk memilih di antara kedua dress untuk Ameena tersebut. Namun pilihan akhir Adzam tidak ditunjukkan dalam vlog itu.

Di sisi lain, Aurel dan Atta Halilintar siap menggelar pesta ulang tahun pertama Ameena yang bertema karnival pada Sabtu hari ini. Acara ultah Ameena tersebut bahkan akan disiarkan langsung di televisi.

Menurut Atta, budget fantastis bukan menjadi masalah untuknya. Selain untuk Ameena, semua ini juga dilakukan demi menghargai usaha Aurel.

"Enggak lah, kita enggak ngomongin budget kalau anak, apalagi orang tua kerja buat anak," ujar Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan baru-baru ini.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru