Thariq Halilintar Diterpa Isu Sudutkan Fuji An Usai Ungkit Soal Prinsip Yang Tak Boleh Dilanggar
Instagram/fuji_an
Selebriti

Thariq Halilintar sempat mengisyaratkan kalau ada prinsip yang dilanggar yang memicu dirinya dan Fujianti Utami akhirnya sepakat putus. Namun pernyataan Thariq ini memunculkan isu dirinya menyudutkan Fuji.

WowKeren - Thariq Halilintar kembali menuai kritik pasca putus dari Fujianti Utami. Adik Atta Halilintar ini rupanya diterpa isu menyudutkan Fuji An setelah videonya membahas prinsip viral di sosial media.

"Bukan masalah begitu-begituan, kalian kan pasti dalam hubungan punya prinsip yang gak boleh dilanggar," kata Thariq. "Sekarang doain aja yang terbaik. Dan someday kalau misalnya dua-duanya di situasi yang lebih baik, bisa ketemu lagi."

Meski berniat bijak, netter agaknya gemas dan menyentil Thariq. Menurut netter, kalimat Thariq ini terkesan ambigu karena tak detil menjelaskan soal prinsip yang ia maksud itu.


Instagram

Thariq Diterpa Isu Sudutkan Fuji An

"Ketika lu bilang putus karena ada prinsip yg dilanggar tapi elu kagak nyebut apa, orang akan berpikir wah ini pasti si cewek macem2. Karena ya hal prinsip dan dasar dalam hubungan biasa nya kan ga jauh2 dr kejujuran, kesetiaan dll. Kenapa ga blg ini kesepakatan bersama karena emang udah ga bisa sama2. Red Flag banget ini cowok, syukur deh buat mbak2 (siapaun itu) yg ga jadi sama dia, lemes ternyata," seru netter. "Klo bukan krn fuji dia siapa sich nich laki… sorg malah nyudutin org… pengen tau nanti cewenya gmn modelnya," seru netter. "Padahal ceweknya diem gak komen apa kenapa cowoknya begini ya," seru netter.

Sebelumnya, beredar rumor kalau Fuji juga disalahkan sebagai penyebab Thariq dilarikan ke rumah sakit. Padahal Fuji justru menyempatkan untuk menjenguk Thariq di rumah sakit. Menanggapi tudingan netter, Haji Faisal dan Oma Dewi Zuhriati langsung

"Ketemu terakhir pas acara syukuran rumah, mungkin Thariqnya kelelahan dia kan acaranya banyak juga sekarang juga musim hujan," terang Haji Faisal. "Dia kurang sehat aja mungkin kecapekan. Itu (sakit karena Fuji) perkiraan netizen aja yang ngerasain kan Thariq. Mungkin dia telat makan atau apa," timpal Oma Dewi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait