Debut
Selebriti

Pekan ini, Birthday Spotlight hadir untuk merayakan momen ulang tahun Han Hyo Joo yang ke-36 pada 22 Februari lalu. WowKeren bakal mengulas tuntas lika-liku perjalanan karier hingga kehidupan asmaranya.

WowKeren - Han Hyo Joo pertama kali ditemukan dalam kontes kecantikan remaja yang diselenggarakan oleh perusahaan makanan Binggrae pada tahun 2003. Dia memulai karir aktingnya di sitkom "Nonstop 5" dan film komedi gangster "My Boss, My Teacher". Han Hyo Joo kemudian mengangkat profilnya dengan membintangi "Spring Waltz", seri keempat dan terakhir dari serial "drama musim" karya sutradara TV Yoon Seok-ho.

Pada tahun 2006, sutradara Lee Yoon-ki mendapuk Han Hyo Joo sebagai pemeran utama dalam film independen beranggaran rendah, "Ad-lib Night", yang mengikuti seorang wanita muda yang menemukan kembali dirinya melalui pertemuan semalam yang menakutkan dengan orang asing. Ia memenangkan penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik di Korean Association of Film Critics Awards dan Singapore International Film Festival untuk penampilannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait