Puncak Karier
Selebriti

Pekan ini, Birthday Spotlight hadir untuk merayakan momen ulang tahun Han Hyo Joo yang ke-36 pada 22 Februari lalu. WowKeren bakal mengulas tuntas lika-liku perjalanan karier hingga kehidupan asmaranya.

WowKeren - Han Hyo Joo kemudian membintangi dua proyek TV yang sangat sukses dan menjadi terkenal, drama harian KBS "Heaven & Earth" bersama Park Hae Jin pada tahun 2007, dan serial petualang SBS "Iljimae" bersama Lee Jun Ki pada tahun 2008. Kedua drama tersebut menarik rating pemirsa yang solid secara nasional selama penayangannya dengan rating penonton yang tinggi dan membuat nama Han Hyo Joo menjadi terkenal. Setelah itu, ia berperan dalam film indie "Ride Away" yang memulai debutnya di Festival Film Internasional Jeonju 2008.

Terobosan Han Hyo Joo datang dalam "Brilliant Legacy" bersama Lee Seung Gi yang menjadi hit besar pada tahun 2009, mencapai peringkat rating puncak sebesar 47,1%. Itu melambungkan Han Hyo Joo menjadi bintang, dan setelah drama berakhir, dia mengalami peningkatan tajam dalam kontrak iklan dan permintaan media untuk wawancara, serta popularitas pan-Asia yang meningkat.

Pada tahun 2010, Han Hyo Joo mengambil karakter tituler dalam proyek ulang tahun ke-49 MBC, "Dong Yi". Serial ini menjadi hit selama penayangannya baik di dalam negeri maupun di seluruh Asia. Han Hyo Joo memenangkan beberapa penghargaan akting untuk perannya sebagai Choi Suk-bin, termasuk penghargaan Daesang (Grand Prize) di MBC Drama Awards dan penghargaan Aktris Terbaik yang didambakan di Baeksang Arts Awards.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait