Rizky Febian Ultah, Sule Ngode Sosok Calon Mama Baru
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule dan keluarganya memberikan kejutan saat Rizky Febian berulang tahun yang ke-25 pada Sabtu (26/2). Dalam kesempatan tersebut, Sule juga sempat video call dengan sesosok wanita asing.

WowKeren - Sule baru-baru ini memberikan kejutan ulang tahun untuk putra sulungnya, Rizky Febian, yang genap menginjak usia 25 tahun pada Sabtu (25/2). Dalam vlog yang dibagikan ke kanal YouTube SL MEDIA, Sule juga tampak sempat ngode soal sosok calon mama baru untuk Rizky.

Awalnya, Sule dan keluarganya membuat kejutan untuk Rizky Febian dengan bantuan Mahalini. Bersama Putri Delina dan Jeffry Reksa, Sule serta timnya membawakan sebuah kue ultah untuk Rizky Febian.

Rizky Febian lantas menyuapkan potongan pertama kue ultah tersebut untuk Sule sang ayah. up ayahnya.

"Mana ayah, sini yah. Bismillahirrahmanirrahi," tutur Rizky sambil menyuapkan kue tersebut untuk Sule.

Selain itu, Rizky kembali memberi suapan kue kepada Sule untuk mewakilkan sosok mendiang mamanya, Lina Jubaedah. Menariknya, Rizky juga memberikan suapan ketiga untuk mewakilkan sosok orang Irak di hidup Sule.

"Satu. Entar dulu, ini buat mama. Mama, bener. Ini satu lagi (buat) orang Irak," ujar Rizky hingga disambut heboh oleh yang lain.

Setelah ramai digoda soal orang Irak tersebut, Sule justru mengeluarkan ponselnya dan menghubungi sosok tersebut. "Saya telepon ya, saya telepon," kata Sule sambil tertawa.

Setelah itu, Rizky sibuk menyuapkan kue untuk Putri Delina. Sedangkan Sule di sebelahnya berusaha menghubungi sosok misterius yang dimaksud.

Tak lama kemudian, suara wanita terdengar menyapa Sule dari ponsel. "Hi baby," ujar wanita tersebut.


Hal tersebut langsung membuat yang lain heboh. "Ih, baby," seru salah satu orang.

Sule yang berada dalam sambungan video call lantas mengarahkan kameranya pada Rizky yang berulang tahun. Agaknya sosok tersebut merupakan orang asing lantaran Rizky meminta bantuan Mahalini untuk berbicara.

Rizky Febian Ultah, Sule Ngode Sosok Calon Mama Baru

YouTube/SL MEDIA

"Sayang, bantuin ngomongnya," ujar Rizky pada Mahalini di sebelahnya. "Aku juga enggak ngerti," sahut Mahalini.

Sule lantas memberitahu Rizky bahwa wanita tersebut hanya menanyakan how are you alias apa kabar. Rizky lantas membalasnya sambil tersenyum.

"Oh, I'm good. How about you? (Oh, aku baik-baik saja. Bagaimana dengan dirimu?)," tanya Rizky balik. "I'm good. Thank you (Aku baik-baik juga. Terima kasih)," jawab wanita tersebut.

Menariknya, Sule meminta Rizky untuk memanggil wanita tersebut dengan sebutan mama. Namun Rizky memilih untuk memanggilnya dengan sebutan Madam.

"Thank you mama, gitu," kata Sule. "Thank you, Madam," ujar Rizky mengabaikan kelakar sang ayah. "Your welcome, happy birthday (Sama-sama, selamat ulang tahun)," sahut wanita itu.

Sule kemudian bergantian mengarahkan ponselnya pada Mahalini dan Putri Delina. Layar ponsel Sule pun sempat tersorot kamera dan terlihat sesosok wanita dalam video call tersebut.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait