Thariq Halilintar Masih Telaten Ngemong Gala Sky Bareng Fuji An di Ultah Ameena
Instagram/fuji_an
Selebriti

Dalam vlog yang diunggah ke kanal YouTube Fuji an pada Minggu (26/2), Thariq Halilintar tampak sempat mengemong dan mengajak main Gala Sky bersama Fujianti Utami.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An dan Gala Sky turut menghadiri perayaan ulang tahun putri Atta Halilintar, Ameena Hanna Nur Atta, pada Sabtu (25/2). Dalam kesempatan tersebut, Thariq Halilintar ternyata sempat mengemong dan mengajak main Gala bersama Fuji.

Momen kebersamaan Thariq, Fuji, dan Gala itu tampak dari vlog yang diunggah ke kanal YouTube Fuji an pada Minggu (26/2). Ketiganya kompak mengenakan baju merah ala karnival sesuai tema pesta ultah Ameena.

Thariq menemani Gala naik sebuah mobil mini berwarna biru kala Fuji memperbaiki kostumnya di dekat mereka. Fuji dan Thariq yang tampak masih akrab pasca putus pun sempat digoda oleh Nathalie Holscher.

"Lagi ngapain?" tanya Nathalie mendekati Fuji dan Thariq yang bermain bersama Gala. "Lagi main," jawab Fuji sambil tersenyum.

Nathalie juga menanyakan kondisi Thariq yang sempat masuk rumah sakit. "Thariq kemarin sakit? Tapi sembuh enggak pas dijenguk Fuji?" tanya Nathalie. "Mendingan," sahut Thariq sambil tersenyum.

Selain bermain dengan mobil mini tersebut, Fuji dan Thariq juga mengajak Gala main di sebuah istana balon. Thariq bahkan rela ikut masuk di istana balon tersebut demi Gala.


Fuji yang menunggu di luar istana balon pun tampak menghayati kala lagu "Hari Bahhagia" milik Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diputar. Begitu keluar dari istana balon, Thariq langsung ikut menyanyikan lagu tersebut bersama Fuji.

Thariq Halilintar Masih Telaten Ngemong Gala Sky Bareng Fuji An di Ultah Ameena

YouTube/Fuji an

"Jangan tinggalkan aku, di saat ku jatuh," demikian potongan lirik yang dinyanyikan Fuji dan Thariq bersama-sama.

Setelah selesai bermain, Fuji dan Thariq mengajak Gala untuk beristirahat dan duduk di sebuah meja. Ketiganya tampak rukun sambil makan popcorn bersama.

Sebelumnya, Fuji telah membagikan momen-momen serunya di ultah Ameena ke Instagram. Salah satunya adalah fotonya bersama Thariq. Hanya saja dalam foto tersebut Fuji berdiri di samping sahabatnya lalu barulah Thariq, sehingga keduanya tak saling berdekatan.

Sontak saja unggahan Fuji tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netizen. Beberapa dari mereka menggoda posisi Fuji dan Thariq yang kini menjaga jarak.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru