Indra Bekti-Aldila Diisukan Cerai, Indy Barends Mendadak Ngode Kekhawatiran
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti dan Aldila Jelita saat ini tengah diterpa isu keretakan rumah tangga setelah keduanya saling unfollow di Instagram. Disaat bersamaan, Indy Barends sahabat Bekti mengisyaratkan pesan bak mengkhawatirkan sesuatu.

WowKeren - Indra Bekti dan Aldila Jelita diterpa isu perceraian. Keduanya dikabarkan sudah saling unfollow di Instagram.

Bahkan Dila juga ngode hanya ingin fokus pada kedua putrinya. "Bismillaaah ❤️Mulai sekarang hidup bunda utk kalian ber2 @amabell2014_animation dan @daphne2012_draws Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian ber2❤️Selalu ada untuk bunda yaaah…Jadi anak yg selalu berada dijalan Allah swt..Yakin bahwa kebahagian ada didepan kita ❤️," seru Dila.

Ditengah hebohnya kabar tersebut, sahabat Indra Bekti, Indy Barends, mengunggah pesan penuh makna seolah mengisyaratkan kekhawatiran. Ia mengungkap sebuah doa agar tak ada pihak yang memanfaatkan situasi disaat orang sedang kesusahan. Selain itu, Indy mengungkap kutipan terkait nasihat untuk mengubah kemarahan.

"Berharap supaya gak ada yang memanfaatkan situasi apapun disaat orang sedang kesusahan," kata Indy. "Ya Tuhan, ubahlah kemarahan menjadi daya untuk berjuang maksimal menghentikan kekerasan dalam bentuk apapun."

Instagram

Pesan Indy Barends

Sejauh ini, belum diketahui apakah status Indy itu merupakan bentuk simpati terkait rumah tangga Indra dan Dila. Pasalnya, Indy pun juga masih berduka setelah sang ayah meninggal dunia.


Namun sebelumnya, Indy pun sempat dikaitkan dengan aksi penggalangan donasi yang dilakukan Dila saat Bekti sakit. Ia diterpa isu menyentil Dila namun segera menyangkal hal itu.

"Itu kacau banget," ujar Indy. "Itu tuh video sudah lama banget di TikTok, aku bikin dari November. Aku bikin bukan untuk ditujukan untuk siapa pun, tapi untuk reminder bahwa orang baik ya lakukan hal baik. Tapi itu bukan ditujukan untuk menyindir siapa pun."

Indy menegaskan kalau ia tak ada niatan memperkeruh apapun. Ia justru menyentil netizen karena suka bikin keruh.

"Itu lah canggihnya netizen indonesia. Aku bikin bukan untuk ditujukkan untuk siapa pun, untuk reminder saja, kalau orang baik ya lakukan hal baik. Nah yang menjahit netizen sendiri, dibanding-bandingkan," kata Indy. "Gue nggak pernah kepikiran di situasi seperti ini memperkeruh kondisi. Makanya aku salut sama netizen Indonesia, kalian pinter banget mencari hal-hal yang bikin keruh."

Sebelumnya viral video Indy membahas soal nasihat agar jangan menjadi orang yang pura-pura baik. Ia membeberkan kalau orang yang baik itu adalah yang tidak membuat orang menjadi susah dan tidak memikirkan diri sendiri.

"Jadi menurutku orang baik itu adalah satu, bukan pura-pura baik, dua, gak akan pernah bikin orang jadi susah atau kesal, tiga, gak pernah mikirin diri sendiri alias yang penting gua senang, lu bodo amat," terang Indy. "Jadi baiklah sama siapapun juga, aku kamu dan semuanya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait