Ariel Tatum Tiru Pose Ikonik Ngerokok Sang Nenek Yang Dulu Aktris, Kemiripan Wajah Terkuak
Instagram/arieltatum
Selebriti

Ariel Tatum sempat pamer foto ikonik dirinya meniru pose sang nenek, Joice Erna, ketika sedang merokok. Jago pose, Ariel memamerkan kemiripan wajahnya dan sang nenek yang dulunya seorang aktris legendaris.

WowKeren - Ariel Tatum bukanlah sosok aktris sembarangan. Ia merupakan cucu dari aktris legendaris Joice Erna, lawan main Rano Karno, di film "Suci Sang Primadona".

Terkait sang nenek, Ariel pun sempat pamer sebuah foto spesial. Tak disangka-sangka, Ariel meniru pose ikonik sang nenek ketika sedang merokok.

Di foto teratas, tampak sosok Joice Erna yang terlihat merenung sembari merokok. Sedangkan foto bagian bawah memperlihatkan Ariel yang pamer pose serupa. Tak dipungkiri, keduanya terlihat cantik saat pamer pose kembaran. Ariel pun mengakui kalau ini merupakan foto favoritnya.

Instagram

Ariel Tatum Tiru Pose Ikonik Sang Nenek dan Aktris Hollywood

Bukan cuma sang nenek, Ariel juga meniru pose sejumlah bintang Hollywood terkenal. Menariknya, Ariel melakukan hal itu disela-sela meeting dan seminar.

Masih terkait Ariel, ia dulunya sudah memulai karir dari usia 8 tahun. Ariel mengungkap soal dirinya dikenal sebagai anak yang ganjen dan ceria. Pihak keluarga agaknya memberikan dukungan dan mencoba mendaftarkan Ariel untuk ikutan casting.


"Awal mula aku ada di dunia entertain itu gara-gara dari kecil aku anaknya ganjen, genit," ungkap Ariel. "Aku sangat ceria dan suka tampil di keluarga. Sampai akhirnya orangtua aku iseng ngajakin casting buat iklan, dapet, dapet, dapet, sampe ada tawaran layar lebar. Pas aku umur 9 tahun, judulnya Ariel dan Raja Langit."

Setelah sukses debut, Ariel antusias dengan pekerjaannya. Ia menyukai dunia hiburan dan profesi keartisannya.

"Ternyata bisa dibilang berjodohnya di sini (entertain), harus di sini hidupnya, i'm still here and i'm loving it," serunya. "Pada saat itu menyenangkan-menyenangkan aja ya menurut aku."

Namun rupanya Ariel juga kena imbas dari pekerjaannya itu. Ia baru sadar soal aspek toxic di dunia hiburan saat beranjak dewasa.

"Sejujurnya aku belum bisa melihat aspek-aspek toxic di dunia entertainment, justru ketika aku beranjak dewasa baru sadar," seru Ariel. "Kok gini ya? Kok orang-orang seperti ini? Banyak pressure yang entah dibuat oleh siapa harus aku ikutin. Pertanyaan itu baru ada waktu aku di usia belasan. Aku merasa apa hanya ada di dunia kita (entertainment) saja aku ngerasa banyak banget tuntutan. Harus lebih ini, itu, lebih kurus, terlihat dalam tampilan tertentu, dan banyak orang-orang yang aku rasa bermuka dua, bersikap tergantung dengan siapa mereka bicara."

Namun meski begitu, Ariel agaknya tetap eksis sebagai aktris. Ia berusaha menghempas isu negatif dan fokus berkarya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru