Tak Biasa, Ayu Dewi Dibikin Regi Datau Tersipu di Depan Staff Kantor
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi bagikan momen tak biasa dimana ia dibuat tersipu malu oleh Regi Datau di depan para staff kantor sang suami. Ternyata ini yang dilakukan Regi kepada istrinya sampai jadi sorotan.

WowKeren - Rumah tangga Ayu Dewi sempat menuai sorotan tajam setelah diterpa isu miring sang suami yakni Regi Datau berselingkuh. Namun rumor tersebut tak pernah ditanggapi oleh Ayu maupun Regi. Hingga kini beragam kabar negatif itu pun telah surut dengan sendirinya.

Di sisi lain, Ayu Dewi semakin rajin memamerkan kemesraan dengan sang suami di berbagai kesempatan. Seperti baru-baru ini, Ayu sampai dibuat tersipu malu oleh perlakuan Regi Datau di sebuah acara.

Mulanya Ayu Dewi mengunggah video saat menghabiskan waktu bersama keluarga. Rupanya saat itu Regi Datau bersikap sangat romantis dengan menyanyikan sebuah lagu untuk istrinya. Tak tanggung-tanggung, Regi bahkan memilih lagu "Separuh Nafas" dari Dewa 19.

Nampak Regi Datau bernyanyi didampingi Ayu Dewi. Regi pun tak henti merangkul sang istri seraya menyanyikan lagu tersebut dengan penuh percaya diri. Siapa sangka jika momen ini membuat Ayu sampai tersipu malu.

Menariknya, diakui presenter 38 tahun ini jika momen tersebut terbilang tak biasa. Pasalnya Ayu yang merasa sudah terbiasa tampil di depan banyak orang, nyatanya tetap dibuat tersipu malu saat diperlakukan dengan sangat romantis oleh sang suami di depan para staff kantor Regi Datau.


"Biasanya kalo di kerja di panggung no shy-shy, Ee paa dinyanyiin di depan staff kantor suamik, ternyata masi ada shy-shynya," aku Ayu Dewi di Instagram, Minggu (27/2). "Ada yang pernah ?" selorohnya.

Pengakuan Ayu Dewi sontak memancing reaksi dari para netizen. Mayoritas ikutan dibuat baper dan meleleh, termasuk beberapa rekan artis seperti Melaney Ricardo hingga Ririn Ekawati.

Respons serupa berdatangan dari para netizen. Mereka menyoroti aura kebahagiaan Ayu Dewi juga sang suami. Bahkan ada juga yang dibuat gemas melihat ekspresi malu-malu Regi Datau saat menyanyikan lagu untuk istrinya ini.

Warganet yang gemas kemudian meninggalkan beragam komentar manis untuk pasangan ini. Mereka kompak mendoakan rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau langgeng setelah sempat diterpa rumor tak sedap.

"Berasa kaya mulai dari nol, mulai jatuh cinta lagi," sebut akun @ely*****. "Alhamdulillah... Seneng bgt liatnya, Doa sang istri tembus kelangit ,smwoga SAMAWA ya ka," kata @mandala****. "Aku suka aku suka lihat pak regi shy2 bu ayu...jd gereget untuk kalian berdua ...langgeng terus bu ayu," celetuk akun @_cece*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait