Luna Maya Menjelma Ala Gadis Jepang, Penampilan Fresh Hingga Pose Manisnya Curi Perhatian
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya bagikan foto-foto liburannya di Jepang seraya menjelma menjadi gadis ala negera Sakura tersebut. Potret Luna Maya ini pun lagi-lagi mencuri perhatian hingga panen pujian.

WowKeren - Aktris sekaligus model bertubuh semampai Luna Maya tak ada hentinya mencuri perhatian publik. Segala mengenai Luna seakan miliki daya tarik tersendiri untuk dikulik. Baik mengenai perjalanan karier dan cintanya hingga penampilannya.

Untuk karier Luna sendiri, ia terlihat makin menjulang tinggi dari hari ke hari. Bukan sekedar sebagai aktris, ia juga merupakan seorang pebisnis sukses di berbagai bidang.

Namun kali ini hal yang mencuri perhatian bukan lagi soal kariernya, melainkan penampilannya. Baru-baru ini Luna terlihat berada di negara Jepang. Dalam kesempatan itu, Luna menjelma ala gadis Jepang dengan kenakan pakaian khasnya yakni kimono.

Mantan kekasih Ariel Noah tersebut tampil begitu cantik dan fresh memakai kimono bernuansa hijau. Pose-pose manisnya juga membuat Luna semakin terlihat sempurna.


Tak ayal, unggahan Luna tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Hampir sebagian besar dari mereka tak luput berikan pujian setinggi langit untuk Luna. Mulai dari kecantikannya hingga pose dan penampilannya.

"Kalau memang dasarnya cantik itu ya, mau rambut di salon atau dibiarkan acak2 , nguncir gk rapi pun look-nya tetap terlihat cantik. Mbak bulan natural cantik ini mah," komen seorang netter. "Beda ya kalo yg ini.....ga perlu edit..sdh tinggi..cantik..dn natural...karirnya bgs.....selamat dunia akhirat ya mba Luna," sahut yang lain. "Mau tampil simple,tampil casual,rambut acak2an,tampil sporty,ttp auranya mahal,aura bintang, begini aja cantak bgt," timpal lainnya.

"Cantik, sukses, mandiri, berkelas, bisnisnya tambah banyak, circle nambah banyak," tambah yang lain. "Cantik nya kak moon masyaAllah 😍❤️ Semoga sehat dan sukses selalu kak," seloroh lainnya. "Nenteng tas gini aja udh cantik dan elegan moon @lunamaya ❤️ beda emg wanita berkelas satu ini," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru