Catat! Luna Maya Bakal Ajak Semua Mantan Reuni di Hari Pernikahannya
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya berseloroh bahwa ia akan mengundang barisan para mantannya ke pesta pernikahannya suatu saat nanti. Dengan alasan karena Luna ingin melakukan satu hal ini.

WowKeren - Luna Maya penasaran apakah Patricia Gouw mengundang para mantannya ke pesta pernikahannya sendiri pada 6 Februari 2023 lalu. Ia langsung menanyakan hal itu kepada Patgouw (sapaan akrab Patricia Gouw) saat sang presenter diundang ke TS Media, Senin (27/2).

Lucunya, saat mendengar Patgouw tidak mengundang satu pun mantan pacarnya ke pernikahan, Luna Maya malah punya pikiran sebaliknya. Perempuan 39 tahun itu punya keinginan mengundang seluruh mantan pacarnya di hari pernikahannya nanti. Bukan tanpa alasan, Luna hanya ingin memperlihatkan kepada para mantannya bahwa akhirnya menemukan pasangan yang tepat.

"Mantan beneran nggak ada yang diundang?" tanya Luna Maya. "Nggak ada dong, ngapain," sahut Patricia Gouw.

"Nggak, kali aja pengin show gitu. 'Eh dateng dong ke kawinan gue'," seloroh Luna seraya tertawa malu. "Ya kali, ngapain kak. Ya ampun," balas Patgouw yang lagi-lagi bingung dengan pemikiran Luna Maya.


Catat! Luna Maya Bakal Ajak Semua Mantan Reuni di Hari Pernikahannya

Source: YouTube

Mendengar jawaban Patricia Gous yang ogah-ogahan mengundang mantan ke pesta pernikahan, Luna Maya langsung melontarkan keinginannya. Jika kelak nanti ia menemukan laki-laki yang tepat dan akhirnya menikah, Luna tak segan akan mengundang para mantannya seolah menyediakan tempat untuk reuni.

"Ih, kalau gue kawin gue undangin semua mantan gue. Gue mau show, 'ini yang kamu tinggalkan'," kata Luna Maya yang kemudian tertawa terbahak-bahak.

Tak lama setelahnya, Luna mengaku ucapannya itu hanyalah sebuah candaan. Namun, semua orang yang ada di sana sudah terlanjur percaya dengan guyonan yang dibuat oleh Luna. "Bercanda bercanda," tutur artis yang mengidolakan boyband asal Korea Selatan, BTS.

Patricia Gouw bahkan sampai yakin jika candaan Luna Maya itu akan menjadi perhatian utama netter di media sosial. "Gila ya. Gue yakin video ini akan menjadi headline bukan karena guenya, tapi karena dianya (Luna Maya)," tukas Patricia Gouw.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru