Verrell Bramasta Ungkap Fakta di Balik Aksi Mandi Pakai Air Mineral
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell sempat pamer aksi mandi dengan air mineral dan mengaku bahwa dirinya sejak kecil sudah sering melakukan hal itu. Kekinian, Verrell mengungkap fakta di balik aksi menghebohkannya itu.

WowKeren - Verrell Bramasta sempat membuat heboh netizen usai mandi pakai air mineral yang biasanya digunakan untuk minum. Verrell juga mengaku bahwa dirinya sejak kecil juga sudah mandi dengan air mineral. Kekinian, Verrell mengungkap fakta di balik aksi menghebohkannya itu.

Menurut Verrell, aksi tersebut sebenarnya hanya sekadar lucu-lucuan. Kala itu, dirinya sedang syuting iklan dan tubuhnya kotor karena habis bermain di pantai berpasir.

Sayangnya, tidak ada kamar mandi di lokasi syuting iklan tersebut. Padahal ia harus berpenampilan rapi untuk adegan berikutnya. Oleh sebab itu, ia terpaksa membasuh diri dengan air mineral yang ada.

Verrel menjelaskan bahwa Venna Melinda sang ibu memang memandikannya dengan air mineral saat dirinya masih kecil. Verrell lantas flashback ke masa kecilnya kala situasi memaksanya untuk mandi menggunakan air mineral.


"Itu lebih ke lucu-lucuan aja sih. Jadi kebetulan pas kecil mama mandiin aku pakai air mineral. Dan pada saat itu, kemarin aku lagi syuting iklan. Terus di tempat syuting iklan itu enggak ada kamar mandi, sementara (badan) kotor habis main pantai, main pasir," beber Verrell kala ditemui awak media belum lama ini.

"Adegan berikutnya tuh harus rapi pakai jas. Jadi daripada kotor, mandi pakai air mineral. Flashback kayak dulu pas kecil," tambahnya.

Sementara itu, Venna Melinda sendiri sudah menjelaskan alasannya memandikan Verrell kecil pakai air mineral. Venna sendiri mengaku dirinya memang lebay kala pertama kali memiliki anak.

"Oh iya dari kecil mandi air mineral, waktu itu karena air lagi mati ya. Tapi sekarang sih enggak," beber Venna. "Dulu waktu (Verrell) kecil, bari-baru aja punya bayi ya suka lebay gitu. Dulu tapi, enggak lama tapi pakai air biasa."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru