Posisi Syahrini Lebih Condong ke Pria Lain Meski Duduk Berjejer dengan Suami Ramai Diperbincangkan
Instagram/princessyahini
Selebriti

Potret Syahrini dengan Reino Barack saat bertemu seorang dokter mendadak jadi perbincangan publik. Pasalnya, posisi duduk Syahrini terlihat lebih condong ke sang dokter ketimbang suami. Seperti apa?

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Syahrini dengan pengusaha tajir Reino Barack dikenal adem ayem meski gosip-gosip miring kerap menghantui. Pasalnya, sejak menikah berbagai masa lalu Syahrini bertebaran hingga isu-isu mengenai dirinya mengambang tanpa kejelasan.

Meski begitu, Reino terlihat tetap setia menemani sang istri. Lebih-lebih Syahrini juga tampak begitu mencintai Reino sampai memutuskan vakum dari industri musik demi temani sang suami.

Segala hal kini keduanya lakukan bersama, termasuk saat bertemu dengan seorang dokter cukup ternama di kalangan selebritis yakni Prof. Dr. dr. Nicolaas C. Budhiparama, PhD, SpOT(K), FICS. Mereka bertemu di Jepang dan menghabiskan waktu bersama di sebuah resto.

Syahrini duduk di tengah antara sang dokter dan Reino. Saat berfoto, Syahrini berpose manis seraya condongkan tubuhnya ke sang dokter. Hal ini terlihat dari unggahan di Instagram Prof. Dr. dr. Nicolaas C. Budhiparama, PhD, SpOT(K), FICS.

"Duh syukur ya kita bisa ketemu di Jepang lagi dear. Sambil makan makanan enak juga jadi tambah memorable. Thank you for such a great time @princessyahrini and Reino!" tulis sang dokter dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Foto Syahrini dengan Dokter dan Suami

Postingan yang kemudian dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka salok dengan posisi Syahrini yang tampak condongkan tubuh ke sang dokter hingga sekilas terlihat menempel.

Selain itu, penampilan Syahrini dengan kenakan kacamata dan topi pun tak ketinggalan dibahas. Mereka menilai style fashion Syahrini kurang pantas dipakai di dalam ruangan.

"Ko malah nyender ke om prop bukan nyender ke misua πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ pake dikempit lg tt nyahh," komen seorang netter. "Kok ebol malah nyender ke pak propπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ mending pakprop drp cuamih pengangguran," sambung yang lain. "Jadi udah di jepun lagi tuh? Btw itu lakinya yg mana nempelnya ke yg mana.." timpal lainnya.

"Baru liat artis d ruangan pake kacamata hitam trus..gw yg bukan siapa2 aja malu deh pake kaca mata d dalam ruangan🀣" tambah yang lain. "Di dalam ruang makan kok pake kacamata item tuh konsepnya apaaa.... Disana kan ga ada yg ngenalin dia ertong juga," seloroh lainnya. "Apa wkt tidur pake kacamata juga ya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru