Ungkit Soal Kebenaran, Isi Wejangan Indy Barends Di Tengah Perceraian Indra Bekti Disorot
Instagram/indybarends
Selebriti

Indy Barends diduga soroti polemik perceraian sang sahabat, Indra Bekti. Indy juga berbagi wejangan bijak dan mengungkit soal kebenaran di postingan terbaru.

WowKeren - Story terbaru Indy Barends kembali jadi sorotan di tengah kasus perceraian sang sahabat, Indra Bekti. Seperti yang diketahui, Bekti telah digugat cerai oleh sang istri, Aldila Jelita sejak Senin (27/2).

Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab Bekti dan Dila berpisah. Sedang, respons Indy Barends sebagai sahabat Bekti pun begitu dinanti oleh publik. Meski tak secara gamblang berkomentar, postingan terbaru Indy belakangan diduga sebagai tanggapannya soal kasus perceraian Bekti.

Di unggahan tersebut, Indy berbagi wejangan bijak. Indy berpesan agar masyarakat tak menyudutkan satu pihak tanpa tahu cerita sebenarnya. Isi wejangan Indy ini bak isyarat jika ia ingin masyarakat tak berpekulasi terlalu dalam soal masalah rumah tangga Bekti dan Dila.

Indy juga ngode akan selalu mendoakan yang terbaik apapun keputusan yang diambil pasangan tersebut. "Semua ada alasannya ga bisa kita menyudutkan 1 sisi tanpa tau persis kebenarannya. Berdoa buat yg terbaik apapun keputusannya," tulis Indy lewat Story Instagram pribadinya kemarin, Selasa (28/2).


Photo-INFO

Instagram

Lebih lanjut, Indy juga mewanti-wanti netizen agar tak sok tahu jika memang tak mengerti fakta sebenarnya. Pasalnya, pihak yang tengah diterpa masalah tentu sudah pusing dan kalut dengan persoalan mereka. Oleh sebab itu, netizen atau orang luar lebih baik tak membuat situasi makin panas.

"Setuju. Tanpa camput tangan netizen pihak yg bersangkutan pun sudah pusing dan repot. Kita jgn nambah2in," ujar salah seorang netizen menyahuti Story Indy. "Tepatnya kalo ngga tau, ngga usah sok tau," tegas Indy.

Meski begitu, tak diketahui pasti apakah postingan Indy merujuk pada perpisahan Bekti dan sang istri. Namun, Indy diketahui sempat terseret dalam aksi penggalangan dana yang dilakukan Dila untuk biaya pengobatan Bekti.

Indy sempat diisukan menyentil keputusan Dila terkait donasi pengobatan Bekti. Tetapi, Indy dengan cepat menepis dan mengklarifikasi kabar tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait