Verrell Bramasta Pamerkan Sosok Perempuan Nomor Satu di Hidupnya, Malah Ditagih Hal Lain
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta bagikan foto bersama wanita cantik seraya sebutnya sebagai perempuan nomor satu membuat banyak orang tersentuh, justru banjir desakan untuk memamerkan hal lain ini.

WowKeren - Verrell Bramasta baru saja memperbarui unggahan di laman Instagram pribadinya. Tak sendiri, ia kini mengunggah momen bersama seorang wanita cantik yang begitu istimewa. Ia tak lain adalah sang ibu, Venna Melinda.

Verrell dan Venna diketahui sama-sama menghadiri acara "Insert Fahsion Awards 2023" pada Selasa (28/2) malam kemarin. Verrell kemudian membagikan sederet momen yang diabadikannya kala itu. Salah satunya yakni potret-potret manis bersama sang ibu juga adik laki-lakinya. Siapa lagi kalau bukan Athalla Naufal.

Pada unggahan pertama, Verrell pamer foto manis mencium pipi Venna Melinda. Ia lantas mengunggah juga beberapa foto serta video kekompakan keluarganya ini pada postingan yang sama.

Verrell dan Athalla sendiri tampil menawan dan ngejreng dengan paduan outfit berwarna hitam dan indigo. Sementara Venna Melinda muncul dengan penampilan cantik dan elegannya memakai dress bermotif cokelat dengan pita besar dan hijabnya yang berwarna pink.

Selain foto kehangatan keluarga, caption yang dilampirkan oleh Verrell tak kalah mencuri perhatian. Aktor 26 tahun tersebut memberikan panggilan manis untuk sang ibu sebagai perempuan nomor satu di dalam hidupnya.


"Untuk perempuan nomor satu dalam hidupku.. I love you mom.. more than I can say," ujar Verrell Bramasta.

Unggahan Verrell sontak diserbu oleh netizen. Sebagian besar dari mereka dibuat merasa baper dengan sikap manis Verrell kepada sang ibu. Namun di sisi lain, tak sedikit yang meninggalkan komentar menggoda kepada aktor tampan 26 tahun ini.

Pasalnya netter khususnya fans langsung menyinggung tentang kehidupan asmara Verrell. Gara-gara sebutan perempuan pertama, mereka pun menagih Verrell untuk memamerkan sosok perempuan kedua yang maksud tak lainnya adalah sosok pacar Verrell saat ini.

"Nomor 2 nyaa kok ga dipost ?" celetuk akun @jordan*******. "No 2 nya siapa niii," goda @endang****. "No 2 nya kpn d post'??" sahut akun @putu*****. "No 2 nya no coment.pasti jwb," sedang celetuk akun @rania****.

Sayangnya Verrell belum menanggapi komentar-komentar netizen dan fans yang menyinggung soal asmaranya ini. Verrell sendiri diketahui masih belum memperkenalkan sosok spesial di hatinya. Meski beberapa kali digosipkan dekat dengan sejumlah artis cantik Indonesia, namun Verrell belum kunjung memperkenalkan sosok kekasihnya sekarang. Alih-alih, kedekatan Verrell dengan sang mantan yakni Natasha Wilona yang beredar belakangan membuat penggemar pun gencar mendoakan keduanya CLBK alias kembali berpacaran.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru