Akur dengan Mantan Sampai Syuting Bareng, Natasha Wilona Jawab Tips Anti Baper
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Tak banyak terjadi pada orang lain, Natasha Wilona jawab begini saat diminta tips anti baper kala masih menjalin hubungan baik dengan mantan kekasih bahkan sempat syuting bareng.

WowKeren - Natasha Wilona dikenal sebagai salah satu artis yang kalem dan tak neko-neko. Bahkan dalam urusan asmara, Wilo terbilang kerap mendapatkan pujian karena sikap baiknya kepada siapa saja termasuk kepada mantan-mantan kekasihnya. Sudah bukan rahasia lagi pasalnya jika Wilo menjalin hubungan yang baik bahkan dengan beberapa mantan pacarnya seperti Verrell Bramasta.

Bahkan baru-baru ini fans Verrell dan Wilo dibuat baper bukan main gara-gara konten mereka berdua. Melihat Wilo yang telaten mencukur jenggot dan kumis Verrell, fans auto meleleh menilai keduanya bak tengah memperagakan adegan drakor yang begitu romantis. Namun hal ini ditanggapi santai oleh Wilo. Sebagai public figure, ia memaklumi sikap publik yang senang meliat kebersamaannya dengan lawan main atau aktor lain.

Meski begitu, sikap akur Wilo dengan para mantan tentunya tak kalah jadi perbincangan tersendiri. Pasalnya tak jarang juga mantan kekasih terlibat konflik usai putus, sementara Wilo sebaliknya. Saat diminta tips akur dengan mantan tapi anti baper, Wilo sendiri sempat bingung. Ia mengaku tak memiliki trik khusus.

"Nggak tahu ya, kayak begitu aja. Nggak ngapa-ngapain sih," kata Wilona soal akur dengan mantan tapi tak merasa baper.


Hanya saja Wilo tak menampik jika dirinya adalah tipe orang yang tak pernah menyimpan dendam. Wilo juga akan selalu bersikap baik kepada siapa saja yang juga baik kepadanya. Prinsip ini lah yang dipegang kuat oleh artis 24 tahun tersebut.

"Aku tipikalnya orangnya nggak suka nyimpan dendam sama orang. Aku juga nggak yang suka musuhan sama orang. Jadi kalau orang itu baik sama aku, pasti aku akan baik sama dia. Tapi kalau dia misalnya menjaga jarak atau misalnya dia nggak baik sama aku ya aku mungkin juga cuma diam aja gitu," paparnya.

Tak hanya dengan Verrell, Wilo juga menegaskan jika dirinya menjalin hubungan baik dengan mantan yang lain. Salah satunya yakni Stefan William. Bahkan diketahui jika Wilo dan Steffan sempat syuting dan membintangi sinetron yang sama.

Meski begitu, Wilo mengaku tak takut akan merasa baper apalagi sampai CLBK. Hal ini lantaran ia menerapkan jiwa profesionalitas yang tinggi. Selain itu, Wilo menyebut jika kedewasaan juga menjadi kunci utama dari masing-masing dalam bersikap.

"Nggak (takut CLBK). Karena kita kan nganggapnya positive thinking-nya adalah saat kita lagi bekerja kita harus fokus dan profesionalitas di atas segalanya. Istilah kata makannya kan dibilang mau badai topan, orang-orang di dunia entertain udah ngerti lah kalau harus udah show must go on ya dijalani aja," ungkap Wilo. "Nggak nerapin apa-apa, let it flow aja. Kalau udah sama-sama dewasa lama-lama ngerti juga sih," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait