Tampil Bling-Bling, Happy Asmara  Ramai Dikira Mahalini
Instagram/happy_asmara77/mahaliniraharja
Selebriti

Dalam unggahan Instagram barunya, Happy Asmara membagikan penampilannya kala hadir di grand final ajang pencarian bakat dangdut koplo 'D'Koplo' yang digelar pada Rabu (1/3).

WowKeren - Penyanyi dangdut Happy Asmara kembali mencuri perhatian dengan penampilan cantiknya. Kali ini, sejumlah netizen sempat mengira Happy sebagai penyanyi cantik Mahalini.

Dalam unggahan Instagram barunya, Happy membagikan penampilannya kala hadir di grand final ajang pencarian bakat dangdut koplo "D'Koplo" yang digelar pada Rabu (1/3). Happy tampil cantik dengan balutan dress bling-bling berwarna silver.

Ia juga mengenakan sepasang stocking jaring-jaring hitam. Rambutnya ditata dengan gaya low ponytail dan dihiasi bando bling-bling pula.

Dengan make-up flawless, Happy sukses tampil memukau. Di kolom caption, Happy menuliskan pesan manis bak menyemangati diri sendiri.

"Tak perduli apapun, aku bangga menjadi diriku. Aku bersinar dengan caraku," tulis Happy di kolom caption, Kamis (2/3).


Tampil Bling-Bling, Happy Asmara  Ramai Dikira Mahalini

Instagram/@happy_asmara77

Unggahan Happy tersebut langsung diserbu banyak komentar netizen. Beberapa netizen rupanya pangling hingga mengira foto Happy tersebut sebagai Mahalini. Ada juga yang turut memberikan ucapan semangat pada Happy.

"Kirain mahalini," komentar salah satu netizen. "Sadar gasii happy asmara ada miripnya ke mahalini," tambah netizen lain. "Weheeeeehh ku kira mahalini, ternyata mba heepppp.. masya Allah , cantiiiiiiikkkkkkeeee leeh menungso siji kiii.. semangat berkarya mba heeepppp, makin sukses menjulang tinggi melalang buana karya2nya," timpal yang lain.

"Teruslah menjadi dirimu apa adanya mba hap, jangan berubah," tulis salah satu netizen. "Lnjutkan mba,,,, gk ush mndengrkan omongan org,brlian ttp brlian wlau brda ditumpukan krikil," tambah yang lain. "Gw lihat mahalini lo sumpah. mirip banget," komentar yang lain.

Di sisi lain, Happy kini tengah menikmati masa jomblo usai putus dari Denny Caknan. Beberapa waktu lalu, Happy sempat mengungkap pesan bijak soal jodoh.

"Wanita yang datang, membawa rejekinya masing2 untuk suaminya. Semoga kelak jodohku, ku doakan rejekimu selalu lancar, di beri kesehatan, senantiasa Allah memberi keberuntungan dan cepat dipertemukan," tulis Happy.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait